Tembus 500 Ribu Penonton, Pemain Film Pretty Boys Gelar Syukuran

Sutradara dan pemain film Pretty Boys.
Sumber :
  • Instagram @prettyboyspictures

VIVA – Film Pretty Boys yang sudah tayang sejak tanggal 19 September 2019 kemarin mendapat respons positif dari masyarakat. Terbukti, meski belum genap dua minggu tayang, film tersebut sudah meraih lebih dari 500 ribu penonton.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Mendapat berkah luar biasa, para pemain dan kru film tersebut pun mengadakan syukuran yang digelar di salah satu kafe yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Acara syukuran tersebut dihadiri oleh para pemain film, seperti Desta, Vincent Rompies, Danilla Riyadi dan Onadio Leonardo.

Desta, selaku produser sekaligus pemain dalam film Pretty Boys mengatakan bahwa dirinya bersama tim sejak awal tidak pernah mengincar jumlah penonton. Ketika disambut sangat baik seperti sekarang pun Desta merasa bahwa semua itu adalah bonus dari kerja kerasnya.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

“Karena dari awal kami tak mengincar penonton. Pokoknya kami syukuran untuk memanjatkan syukur ke Allah. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka saja sambutannya baik,” ucap Desta di lokasi, Senin, 30 September 2019.

Berbeda dengan Desta, Tompi sebagai sutradara justru mengatakan bahwa 500 ribu penonton adalah targetnya ketika menggarap film ini. Pretty Boys sendiri merupakan film bergenre komedi.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

“Mereka enggak ada target. Dari awal Desta dan Vincent pas gua tanya berapa (target), mereka enggak pernah ngomong angka. Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton,” ucap Tompi.

Danilla Riyadi, penyanyi cantik yang juga terlibat dalam film ini mengatakan bahwa jumlah penonton film Pretty Boys di luar ekspektasinya. Danila mengatakan, hal yang terpenting adalah film ini mampu memberi pesan yang baik kepada para penonton.

“Melihat respons dari beberapa kawan dan beberapa orang yang nonton, mereka terhibur sebetulnya sudah di luar ekspektasi ya. Berapa jumlah penontonnya, lebih kepada ketika mereka menonton. Pulang bawa sesuatu itu sudah menjadi pencapaian buat kita semua ya,” ucap Danilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya