Jerome Kurnia Dipasangkan dengan Rebecca Klopper di Film Senior

Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Sebuah film yang diangkat dari novel kembali dibuat. Novel karya Eko Ivano Winata berjudul Senior sudah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs Wattpad.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Film Senior pun baru saja meluncurkan trailer yang diunggah di YouTube Max pictures. Ody Mulya selaku produser mengatakan, film ini tidak akan jauh berbeda dari cerita pada novelnya.

"Ruang novel dengan film memang berbeda. Namun, kami mencoba untuk tetap menjaga cerita dalam filmnya tidak keluar dari cerita novelnya," kata Ody di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kasus Video Syur Selesai, Penampilan Rebecca Klopper Berhijab Malah Dinyinyir Netizen

Sang sutradara Indra Gunawan juga merasa membuat film Senior sangat menyenangkan meski persiapan yang dijalani dalam pembuatan film ini sangat terbatas.

“Senang pastinya. Kebersamaan cast dengan crew, semuanya hangat. Kendalanya hanya keterbatasan waktu saat persiapan yang singkat. Selebihnya sangat menyenangkan," kata Indra.

Rebecca Klopper Lega Kasus Video Syur Berakhir, Pelaku Divonis 3 Tahun Penjara

Aktor Jerome Kurnia akhirnya dipilih untuk menjadi peran utama dalam film ini. Ia merasa tidak ada beban apapun dalam membuat film ini, bahkan ia justru termotivasi untuk dapat memerankan tokoh Nakula dengan baik.

"Bersyukur, ini adalah film pertama aku sebagai pemeran utama. Sebisa mungkin aku tidak menjadikan semua kesulitan sebagai beban. Aku menjadikan semua sebagai motivasi untuk lebih dalam lagi memerani tokoh Nakula,” kata Jerome.

Rebecca Klopper dipilih memerankan tokoh Aluna yang menjadi pasangan Jerome. Ia berharap aktingnya bisa diterima masyarakat.

"Yang pasti aku enggak akan mungkin bisa menjadi pas seperti bayangan tiap pembacanya, tapi yang pasti aku tetap berharap mainku membekas di hati semua penonton," ucap Rebecca.

Film kerja sama antara Max Pictures dan Bentang Pictures ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 21 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya