Trailer Birds of Prey: Saat Harley Quinn Pimpin Emansipasi di Gotham

Birds of Prey
Sumber :
  • Warner Bros Pictures

VIVA – Setelah lama menunggu, trailer berdurasi penuh pertama film Birds of Prey yang menampilkan karakter lain Margot Robbie yang penuh warna, Harley Quinn, akhirnya rilis di seluruh dunia.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

DC Comics merilis trailer yang menunjukkan transformasi Harley Quinn dari sahabat Joker menjadi pemimpin kelompok antiheroes.

“Kamu tahu apa itu harlequin? Peran harlequin adalah untuk melayani. Ini bukan apa-apa tanpa seorang master," kata sebuah suara dari Harley Quinn dalam trailer itu.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Baca juga: Abominable, Petulangan Seru Yeti untuk Kembali ke Puncak Everest

Dalam adegan selanjutnya, Harley Quinn mengatakan sambil menenggak minumannya, "Tidak ada yang memberi dua s—s adalah kita di luar itu."

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Kemudian dia mengatakan, “Joker dan aku putus. Aku ingin awal yang baru. Tapi ternyata saya bukan satu-satunya orang di Gotham yang mencari emansipasi."

Trailer tersebut memperkenalkan Ewan McGregor sebagai penguasa kriminal Kota Gotham, Black Mask. Selain itu, potongan film itu juga menunjukkan Harley Quinn merekrut para wanita yang kemudian menjadi Birds of Prey dengan latar lagu Edith Piaf "Hymne A L’amour".

Geng perempuan sangar Harley dalam spin-off Suicide Squad menghadirkan Mary Elizabeth Winstead (“Fargo”) sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell (“Underground”) sebagai Black Canary, dan Rosie Perez (“She Gotta Have It”)  sebagai Renee Montoya. Sementara, Cathy Yan yang menyutradarai film ini.

Dikutip dari laman Variety, adaptasi film komik dengan tokoh utama wanita menempatkan grup antipahlawan ini bertugas melindungi Cassandra Cain, yang diperankan oleh Ella Jay Basco, dari Black Mask.

Sebelumnya, trailer hanya dapat dilihat di bioskop di sebelum pemutaran film It: Chapter Two. Strategi pemasaran eksklusif ini seolah mengumumkan perpisahan sinematik Harley dari pacar lamanya, The Joker, dengan mengucapkan kalimat, "Aku benar-benar sudah muak dengan badut."

Teaser pertama, berjudul See You Soon, disiarkan pada awal Januari 2019 melalui akun Instagram Margot Robbie. Fans tidak perlu menunggu lama untuk melihat sisanya. Birds of Prey akan diputar di bioskop-bioskop pada 7 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya