Ini Para Bintang yang Bakal Ramaikan Indonesia Comic Con 2019

Hulkbuster di Indonesia Comic Con 2018
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Indonesia Comic Con bakal kembali digelar dalam waktu dekat. Pihak penyelenggara, Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia membocorkan bintang tamu yang akan meramaikan perhelatan akbar pecinta budaya populer tersebut.

Andriani Tirtawisata, Project Manager Indonesia Comic Con dan Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa tahun ini, Indonesia Comic Con 2019 akan mendatangkan pemeran ranger merah dalam film Power Ranger, Austin St John.

 “Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger hijau di tahun 2017, buat generasi 90-an dan pecinta serial Power Ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran Power Ranger merah, Austin St John,” kata Andriani dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 3 Oktober 2019.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Selain Austin, pihak Comic Con juga akan mendatangkan bintang serial Marvel, DareDevil dan The Punishers, Deborah Ann Woll.

Akan ada juga 12 cosplayer yang siap berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone, seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi.

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Sementara itu untuk pecinta toys,akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive juga Crazy Toys Sales yang didukung oleh Toys Kingdom, dan pecinta lagu akan ada workshop DJ untuk pemula.

Indonesia Comic Con 2019 akan berlangsung  selama dua hari, yakni pada tanggal 12-13 Oktober 2019 di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Terdapat tiga kategori tiket yang bisa Kamu beli, mulai dari tiket harian seharga Rp125 ribu, 2 hari seharga Rp220 ribu dan Lost In Cosplay seharga Rp250 ribu. Nah, hingga tanggal 9 Oktober 2019, ada diskon sampai lebih dari 25 persen untuk Kamu pembeli tiket, lho. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya