Pengin Nonton Film 'Bebas' Kang Sora Sengaja Datang ke Indonesia

Kang Sora
Sumber :
  • Instagram.com/reveramess_

VIVA – Aktris asal Korea Selatan, Kang Sora akan datang ke Indonesia. Ia akan datang terkait acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019. Kedatangannya terkait film yang dibintanginya, Sunny akan diputar dalam acara yang diselenggarakan oleh Korean Cultural Center (KCC) Indonesia dan CGV Cinemas tersebut.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

“Kabar baiknya, Kang Sora akan datang ke sini,” kata manager KIFF, Rivki Morais saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2019.

Kang Sora akan datang pada malam pembukaan, Kamis, 10 Oktober 2019 si CGV Grand Indonesia. Bintang film Sunny ini rencananya akan melihat film Bebas. 

Kang Sora Hamil Anak Kedua, Chukkae!

Seperti diketahui Bebas merupakan remake dari Sunny. Maka Kang Sora akan melihat Sunny versi Indonesia yang digarap Mira Lesmana dan Riri Riza tersebut.

Selain kedua film itu, KIFF 2019 akan memutar 14 film Korea dan empat film dari Indonesia. Total ada 20 film yang bisa dinikmati sepanjang acara, 10-13 Oktober 2019.

5 Aktris Korea yang Baru Menjadi Ibu dan Sedang Hamil

Film-film dari Korea itu adalah The Bad Guys: Reign of Chaos, Extreme Job, hello Carbot The Movie: The Cretaceous Period, Miss & Mrs Cops, Parasite, Take Point,, Twiland: Twoce Movie, On Your Wedding Day, The Battle: Roar To Victory, Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Unstoppable, The Divine Fury dan The Gangster, The Cop, The Devil.

Sementara dari Indonesia ada Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi, Dilan 1991 dan Bebas.  Dua dari film yang diputar merupakan remake dari film Korea Selatan. 

Selain di CGV Grand Indonesia, acara ini juga diadakan di PVJ Bandung, J-Walk Yogyakarta, Focal Point Medan dan Marvell City Surabaya. Festival ini sudah didakan sebanyak delapan kali. Sejauh ini, antusias masyarakat Indonesia tinggi dalam menyaksikan festival maupun film-film dari Korea Selatan.

Lihat trailer 7 film yang akan tayang Oktober dalam video di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya