Gemini Man: Aksi Will Smith Penuh Ketegangan Tiada Akhir

Gemini Man
Sumber :
  • Skydance Media

VIVA – Gemini Man akan segera hadir di layar lebar Indonesia. Film bergenre action dan thriller yang digarap oleh sutradara Ang Lee ini dapat membuat penontonnya terus merasakan ketegangan sepanjang film.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Gemini Man mengawali kisahnya dari cerita Henry Brogan yang diperankan oleh Will Smith yang merupakan pembunuh bayaran profesional. Aksinya sudah membuat penonton tegang pada awal film. 

Ia harus menembak mati seorang pria yang berada di dalam kereta berkecepatan tinggi. Ketegangan ditambah ketika mulai terjadi suatu gangguan yang membuatnya harus menembak pada jarak yang berbeda.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Pertarungan keduanya memunculkan banyak sekali tembakan dan ledakan yang pas porsinya. Meski sedang tidak bertarung, ketegangan tetap terasa sepanjang adegan.

Aksi kebut-kebutan di jalan dengan menggunakan motor trail ditambah adu tembakan membuat para penonton tidak akan bisa tenang duduk di kursi mereka. Meski bertarung, Brogan juga harus memerhatikan mobil-mobil yang berada di arah berlawanan dengannya.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Peran Danny yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead menjadi penengah dan penolong yang baik dalam film ini. Sosoknya yang selalu berada di dekat Brogan membuatnya harus terlibat dan terus membantunya.

Ending yang tak terduga juga menambah kesan menarik dari Gemini Man, sebab Brogan harus bertarung dengan beberapa kloningan dirinya sendiri.

Apakah hal itu akan berhasil, bagaimana Brogan mengatasi kloningan yang merupakan suruhan dari salah satu musuhnya. Film Gemini Man dapat disaksikan pada 5 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya