Main Bareng Shandy Aulia, Dodit Mulyanto Bela-belain Rajin Mandi

Komika Dodit Mulyanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Komika Dodit Mulyanto harus beradu peran dengan Shandy Aulia dalam film Cinta Itu Buta yang merupakan adaptasi dari film Kita-Kita asal Filipina. Dalam film tersebut, Dodit berperan sebagai Nik yang harus kehilangan cinta karena direbut oleh sahabatnya sendiri.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Hal yang sama juga dirasakan oleh Shandy Aulia yang memerankan Diah. Dalam film Cinta Itu Buta, Diah yang kehilangan semangat hidupnya, terus-terusan mengurung diri karena kehilangan cinta. Namun kehidupannya berubah setelah dia bertemu bertemu Nik, yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.

Dodit mendapat penawaran sentral film tersebut karena pemeran asli dalam film Kita-Kita mirip dengannya.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

"Prosesnya saya ditawari ya, kebetulan yang main mirip sama saya. Mau enggak mau, saya yang main," ujar Dodit di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 7 Oktober 2019.

Dodit yang sebelumnya bermain dalam sitkom berperan sebagai pengemudi ojek online harus beradu peran dengan Shandy Aulia. Hal itu membuat komika ini lebih sering membersihkan diri.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Deg-degan ya, sebelumnya syuting saya cuek, perannya jadi tukang kebon, tukang ojek, sekarang harus pacaran, beradegan mesra. Saya harus mandi, enggak mau nanti Shandy gak mau syuting gara-gara saya bau," katanya.

Dodit mengaku sering interaksi dengan Shandy Aulia untuk membangun chemistry dari mulai makan bareng hingga bertukar pikiran.

Bagaimana cara Dodit mendapatkan hati dari Shandy Aulia? Saksikan dalam film Cinta Itu Buta yang akan tayang pada 10 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya