Kang Sora Ketagihan Nonton Film Bebas

Kang Sora
Sumber :
  • Instagram.com/reveramess_

VIVA – Aktris asal Korea Selatan, Kang Sora baru kali pertama menginjakkan kaki ke Indonesia. Kedatangannya untuk menghadiri pembukaan Korean Indonesia Film Festival atau KIFF 2019. Film yang dibintangi Kang Sora, Sunny diadaptasi oleh Indonesia dengan judul Bebas.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Sebelum menonton bersama para bintang Bebas di CGV Grand Indonesia, Rabu malam, 9 Oktober 2019, Kang Sora sudah menyaksikannya terlebih dahulu. Ia tidak keberatan melihat Bebas berulang kali.

"Aku sudah nonton film Bebas, nanti mau nonton lagi untuk kedua kali," ujarnya.

Kang Sora Hamil Anak Kedua, Chukkae!

Meski diadaptasi, Kang Sora melihat beberapa perbedaan antara Bebas dan Sunny. Dalam film versi Indonesia, Kang Sora merasa lebih banyak menampilkan jiwa muda.

"Di Film Bebas jiwa mudanya lebih terasa, segar dan banyak energi positif. Saya sangat suka itu," ujar Kang Sora.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Para pemain Bebas mengapresiasi pujian Kang Sora. Salah satu pemain Bebas, Sheryl Sheinafia tidak menyangka Kang Sora telah nonton bebas terlebih dahulu sebelum nobar semalam. Hasil akhir dari Kang Sora juga di luar dugaannya.

"Seneng banget, enggak nyangka Kang Sora sudah nonton. Sangat apresiasi, semoga enggak bosan nonton sekali lagi," ujar Sheryl.

Perasaan pemain lain pun tak jauh berbeda dari Sheryl. Selain memuji sifat Sora yang antusias dengan Film Bebas, mereka juga merasa diperlakukan Kang Sora dengan hangat. Meski baru pertama kali datang, Kang Sora memperlakukan para pemain Bebas seperti teman hingga buat rasa nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya