Sebelum Nonton, Cek Dulu Nih Fakta-fakta Film Gemini Man

Gemini Man
Sumber :
  • Skydance Media

VIVA – Film Gemini Man telah tayang di layar lebar Tanah Air, film yang bergenre action dan thriller ini menampilkan aksi dan aktor serta aktris ternama, diperakan oleh Will Smith film ini memiliki sentuhan yang berbeda dari film action lain.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Tapi untuk kalian sebelum menonton film Gemini Man, cek dulu nih fakta-fakta dibalik film yang akan membuat kalian tegang sepanjang film.

Will Smith Muda

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Untuk kalian yang menyukai atau menggemari film yang diperankan oleh Will Smith, ini akan menjadi salah satu favorit sebab dalam film ini ditampilkan wajah Will Smith muda.

Pemeran

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Will Smith sebagai Henry Brogen

Benedict Wong sebagai Baron

Clive Owen sebagai Clay Verris

Douglas Hodge sebagai Jack Willis

Mary Elizabeth Winstead sebagai Danny Zakarweski

Theodora Miranne sebagai Kitty

Ralph Brown sebagai Del Patterson

Linda Emond sebagai Janet Lassiter


Sutradara

Film Gemini Man di sutradarai oleh Ang Lee, ia merupakan sutradara asal Taiwan, ia sudah dua kali memenangkan penghargaan Oscar dari kategori Sutradara Terbaik dalam film Crouching Tiger, Hidden Dragon di tahun 2000 dan Brokeback Mountain ditahun 2005.

Sinopsis

Film Gemini Man bercerita tentang Henry Brogan yang diperankan oleh Will Smith yang merupakan pembunuh bayaran profesional, di saat dirinya ingin pensiun ia justru menjadi incaran lelaki misterius.

Lelaki misterius itu dapat berkelahi layaknya Brogan, bahkan ia dapat mengikuti bagaimana Brogan mengendarai kendaraan dan menggunakan senjata.

Keanehan juga dirasa oleh lelaki itu, sebab Brogan dapat mengetahui apa saja yang akan dilakukannya. Ternyata lelaki misterius itu merupakan salah satu kloningan dari Brogan yang diciptakan 25 tahun lalu.

Kloningan itu dididik untuk menjadi seperti Brogan, kloningan ini diciptakan agar dapat mengimbangi bahkan mengalahkan Brogan dan membunuhnya.

Apakah hal itu akan berhasil, bagaimana Brogan mengatasi kloningan yang merupakan suruhan dari salah satu musuhnya, saksikan semuanya di film Gemini Man yang telah tayang di bioskop tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya