Kajol akan Bintangi Serial Netflix

Kajol
Sumber :
  • Instagram/kajol

VIVA – Kajol, artis top asal India, akan kembali berakting. Kajol dikabarkan akan bermain dalam serial Netflix yang berjudul Tribhanga

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Mengutip Variety, Kajol, Tanvi Azmi, dan Mithila Palkar akan membintangi serial drama yang berlatar di Mumbai tersebut. Serial ini akan bertema keluarga di mana ceritanya akan maju-mundur tentang perjalanan tiga generasi sebuah keluarga dari tahun 1980-an sampai masa kini.

Judulnya diambil dari gaya tarian Odissi yang terputus-putus dan asimetris, namun indah dan memesona. Gaya tersebut sejalan dengan kehidupan karakter tiga pemeran utama wanita di seiral ini.

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

Tribhanga akan disutradarai dan ditulis oleh aktris veteran Renuka Shahane. Ajay Devgn Films, perusahaan produksi milik aktor Bollywood sekaligus suami Kajol, memproduseri serial ini bersama Bannijay Asia dan Alchemy Productions. Kabarnya, proses produksi akan berlangsung Kamis ini. 

Belum lama ini, Kajol juga reunian dengan rekannya di Kuch Kuch Hota Hai, Rani Mukerji. Mereka hadir di Festival Durga Puja beberapa hari lalu.

Kajol Blak-blakan Bocorkan Sifat Suaminya, Ajay Devgn: Dia Aslinya Gak Lucu!
Ambil Peran Film Antagonis, Kajol Banjir Pujian Sampai Raih Penghargaan

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Kajol masukan lagu Yeh Ladka Hai Deewana, soundtrack Kuch Kuch Hita Hai dalam foto tersebut yang makin menambah nuansa Anjali di masa itu saat syuting bersama Shahrukhan.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023