Indonesia Comic Con akan Hadir Akhir Pekan Ini, Ada Power Ranger Merah

Inonesia Comic Con 2019
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Indonesia Comic Con akan kembali digelar akhir pekan ini. Acara tersebut akan diselenggarakan di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 12-13 Oktober 2019.

Wih, Terminator: Dark Fate Bakal Diputar di Indonesia Comic Con 2019

Acara ini akan dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB dengan berbagai program yang telah dipersiapkan untuk para pengunjung yang hadir.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee sebagai pihak sponsor akan menghadirkan pembayaran dengan cashback sebesar 20 persen.

Buka Tiket Presale, Ini Keseruan yang Bakal Ada di ICC 2019

"Dengan fitur Shopee O2O online to offline, calon pengunjung bisa melakukan transaksi di tenant-tenant yang ada melalui aplikasi Shopee yang tentunya dengan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan," ujar Rezki di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 10 September 2019.

Acara ini juga akan menghadirkan bintang tamu yang pastinya dapat membuat pengunjung bernostalgia dengan pemeran Power Ranger Merah, Austine St John dan salah satu pemain TV Serial Marvel Daredevil dan The Punishers, Deborah Ann Woll.

Deborah dan Austin John Siap Ramaikan Shopee Indonesia Comic Con 2019

Akan ada 12 cosplayer dari berbagai negara yang akan menunjukan karya-karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri, dan lainnya.

Untuk para pecinta mainan akan termanjakan dengan diskon-diskon yang ada. Untuk tiket sendiri ada berbagai kategori, harga satu hari Rp125 ribu, dua hari Rp220 ribu, tiket LIC (Lost In Cosplay) Rp200 ribu, dan tiket Freakishly VIP dengan harga Rp1,2 juta yang dapat dibeli di Shopee.

Comic Con 2019

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Komikus Bumi Langit ucapkan selamat ulang tahun kepada Pevita.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2019