Wih, Terminator: Dark Fate Bakal Diputar di Indonesia Comic Con 2019

Terminator: Dark Fate.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Ajang Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan kembali digelar di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada 12-13 Oktober 2019. Acara hasil kerja sama Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia akan dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Mobil Sangar Milik Arnold Schwarzenegger Kecelakaan Lagi

Ada satu hal menarik untuk dinantikan dalam Indonesia Comic Con kali ini. Akan ada penayangan 5 menit pertama film Terminator: Dark Fate.

"Kami ada Terminator launching. Di sini akan ada lima menit pertama film Terminator muncul di Shoope Indonesia Comic Con," ujar Andriani Tirtawisata Event Manager Shopee Indonesia Comic Con 2019, di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Oktober 2019.

Pasukan Ukraina Kocar-kacir Digeruduk Terminator Militer Rusia

Hal menarik lainnya kita pengunjung dapat bernostalgia bersama dengan tokoh pahlawan yang menjadi idola banyak anak Power Rangers Merah, Austine St John.

Di Cosplay Zone akan ada 12 cosplayer dari berbagai negara yang akan menunjukan karya-karya mereka seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan lainnya.

Kolaborasi dengan Singapura, Penggemar Comic Con Makin Dimanjakan

Untuk tiket sendiri ada berbagai kategori harga satu hari Rp125 ribu, dua hari Rp220 ribu, tiket Lost In Cosplay (LIC) Rp200 ribu dan tiket Freakishly VIP dengan harga Rp1,2 juta yang dapat dibeli di Shopee. (rna)

Pemain Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka selebrasi terminator

Bima Sakti Bela Arkhan Kaka, Sebut Selebrasi Terminator Tak Ada Masalah

 Pelatih Timnas Indonesia U 17 Bima Sakti buka suara terkait selebrasi "dance terminator" Arkhan Kaka saat melawan Panama di Piala Dunia U 17

img_title
VIVA.co.id
16 November 2023