Jared Leto Merasa Diasingkan dan Kecewa Perannya sebagai Joker Diganti

Jared Leto dalam Suicide Squad
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Film Joker terbaru mendapat banyak pujian, terutama untuk penampilan Joaquin Phoenix, aktor utamanya. Joaquin bahkan digadang-gadang pantas untuk menyabet Piala Oscar sebagai aktor terbaik karena keberhasilannya memerankan Joker.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Aktor pemeran Joker memang selalu jadi sorotan. Sejumlah aktor pernah memerankannya dan sejauh ini, Heath Ledger yang paling dianggap sukses sebelum Joaquin Phoenix. Atas penampilannya, Ledger bahkan meraih sejumlah penghargaan akting bergengsi.
 
Sebelum film solo Joker yang disutradarai Todd Phillips ini tayang, penjahat Batman itu juga muncul dalam Suicide Squad. Dalam film tersebut, Jared Leto yang didapuk sebagai Joker.

Namun, aksi sang musisi-aktor itu tak membuahkan hasil yang memuaskan. Alih-alih disukai, Jared Leto malah jadi omongan karena melakukan metode pendekatan peran yang menjijikan dan membuat rekan-rekannya tak nyaman. Jared Leto kabarnya sampai mengirim rekan aktor di filmnya, seperti kondom, dan menghindar berbicara dengan mereka. 

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Pada 2016, The Hollywod Reporter menulis, Todd Phillips mendatangi bos Warner Bros. Kevin Tsujihara dan Greg Silverman untuk mengemukakan idenya untuk membuat Joker. Toby Emmerich yang kini jadi Kepala Warner Bros. menyukai naskah yang ditulis Phillips dan Scott Silver namun mempertanyakan apakah cerita tersebut dibutuhkan di DC Universe. 

Akhirnya, Tsujihara dan Emmerich memberi lampu hijau untuk Joker yang hanya memakan bujet produksi US$70 juta saja, jauh lebih kecil jika dibandingkan film-film adaptasi komik WB lainnya. Joker versi Phillips pun tak lagi memakai Jared Leto sebagai aktornya.

Potret Perdana Lady Gaga 'Intim' Bersama Joaquin Phoenix di Sekuel Film Joker

THR menggambarkan, keputusan mengganti pemeran Joker membuat Jared Leto merasa diasingkan dan kecewa. Namun tak dijelaskan lebih lanjut bagaimana komentar detail Jared Leto terkait hal ini.

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023