Fans Jagoan Jagat Bumilangit Akhirnya Punya Nama, Rakyat Bumilangit!

Peluncuran Rakyat Bumilangit di Indonesia Comic Con
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Klub penggemar Rakyat Bumilangit resmi diluncurkan dalam gelaran Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center. Peresmian ini turut dihadiri oleh pemeran film Gundala, Abimana Aryasatya.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Jagat Bumilangit merupakan gabungan dari beberapa pahlawan super asal Indonesia. Penggemar para pahlawan super itu kini bisa bergabung menjadi anggota Rakyat Bumilangit untuk mengetahui informasi terbaru lebih cepat dengan akses cepat dan paling pertama.

Nama Rakyat Bumilangit pun terpilih sebagai sebutan bagi para penggemar para pahlawan super asli Indonesia ini. Terlebih, sosok pahlawan yang ada di Jagat Bumilangit memang bagian dari masyarakat dengan karakter yang tak lepas dari peran rakyat biasa.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

"Jagoannya hadir dari rakyat dan memang rakyat. Jadi yang punya Jagat Bumilangit harus rakyat," ujar Abimana di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Oktober 2019.

Bagi sutradara Gundala, Joko Anwar yang juga turut hadir dalam peresmian tersebut, Rakyat Bumilangit memiliki keunikan tersendiri. Menurutnya, semua di dalam Rakyat Bumilangit memiliki keistimewaan yang sama.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

"Uniknya Rakyat Bumilangit, enggak ada presiden, pemerintahan. Semuanya rakyat," ungkapnya.

Pendaftaran Rakyat Bumilangit dapat dilakukan dalam jaringan online di situs resmi Bumilangit. Untuk pendaftaran secara offline juga bisa dilakukan saat acara Bumilangit berlangsung.

Perlu diketahui, Jagat Bumilangit terbagi atas empat era antara lain Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot, dan Era Revolusi. Sementara ini, Jagat Sinema Bumilangit baru meluncurkan film Gundala sebagai patriot pertama. Selanjutnya, yang direncanakan akan rilis pada 2020 yaitu Sri Asih dan Virgo and The Sparkling.

Jadi, kalian sudah daftar untuk masuk sebagai bagian dari Rakyat Bumilangit, belum? Yuk buruan, biar tahu informasi menarik mengenai pahlawan favorit kalian lebih awal!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya