Trailer Jungle Cruise, Indiana Jones Ketemu Pirates of the Caribbean

Emily Blunt
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Disney akhirnya merilis trailer resmi pertama untuk film terbaru berjudul Jungle Cruise, trailer ini seakan membawa penggemar kepada perjalanan liar, seru, dan menegangkan. Dijuluki petualangan seumur hidup, gambar-gambar dalam film ini terinspirasi oleh perjalanan taman Disneyland, yang dibuka pada tahun 1955.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu, 13 Oktober 2019, trailer tersebut pertama kali diluncurkan pada Jumat dini hari, 11 Oktober 2019. Melalui tayangan Instagram Live yang menyenangkan dan menampilkan Dwayne "The Rock" Johnson, sedang berinteraksi dengan sebuah kapal yang penuh dengan nakhoda dari atraksi Jungle Cruise di The Disneyland Resort.

Film ini digambarkan sebagai ekspedisi hutan Amazon yang penuh petualangan. Jungle Cruise dibintangi oleh mantan pegulat yang berubah menjadi aktor Dwayne Johnson berperan sebagai kapten perahu selama mengarungi sungai, dan ada juga si cantik Emily Blunt sebagai penjelajah yang gigih dalam misi penelitian.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

"Legenda mengatakan ada pohon di Amazon yang memiliki kekuatan penyembuhan yang tak tertandingi dan panah adalah kunci untuk membukanya," kata Emily dalam suara di awal video trailer.

Menampilkan Dr. Lily Houghton (Emily) yang mendaftar sebagai pelayan kapten Johnson Frank (Dwayne Johnson) dalam perjalanan jauh ke hutan Amazon untuk membuktikan bahwa "mitos" itu nyata.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

Awalnya Frank enggan menerima, namun karena didukung oleh tawaran banyak uang dari Lily, akhirnya ia menerima. Adegan penuh aksi dan petualangan mendebarkan meninggalkan kesan bahwa film ini adalah campuran dari Indiana Jones dan Pirates of the Caribbean.

"Kami sangat tersentuh, sangat tersanjung berada dalam film seperti ini karena kami berdua tumbuh dengan cinta yang mendalam pada Indiana Jones. Jadi untuk menjadi bagian dari sesuatu seperti, roh yang sama ini, membuat hatiku berdegup kencang,” kata Emily Blunt ketika mempromosikan film di Disney's D23 Expo pada Agustus .

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, film Jungle Cruise juga dibintangi Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons, dan Paul Giamatti. Dwayne Johnson ‘The Rock’ juga berperan sebagai produser bersama dengan John Davis, John Fox, Hiram Garcia, Dany Garcia dan Beau Flynn. Film ini akan tayang pada 24 Juli 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya