Brie Larson Minta Dibuatkan Film Kumpulan Superhero Wanita Marvel

Para wanita di Avengers
Para wanita di Avengers
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA –  Brie Larson dan aktris Marvel Cinematic Universe (MCU) mendekati Kevin Feige untuk minta dibuatkan film yang fokus dengan superhero wanita. Aktris 30 tahun itu mengatakan, sejumlah rekan di MCU sudah bicara pada bos Marvel Studios tersebut untuk mengumpulkan para karakter wanita di satu film.

"Aku akan bilang, banyak cast wanita Marvel yang bertemu Kevin dan kami seperti, 'Kami bersama, kami ingin melakukan ini.' Apa artinya itu, aku tak tahu," kata Brie Larson dalam wawancaranya dengan Variety.

Brie mengatakan, meski dia tak punya kewenangan untuk membuat film tersebut, namun bintang Captain Marvel itu yakin jika banyak orang yang menginginkan, maka kemungkinan tak pernah tertutup.

"Kalian tahu, aku tidak bertanggung jawab pada masa depan Marvel, tapi ini adalah sesuatu yang sangat kami sukai dan cintai. Aku merasa jika ada cukup orang di dunia ini yang membicarakan betapa mereka menginginkannya, maka itu akan terjadi," ujar Brie menambahkan.

Brie Larson dan sejumlah karakter wanita Marvel pernah ada di satu scene bersama dalam Avengers: Endgame. Adegan tersebut ketika Captain Marvel dan kawan-kawan melawan Thanos.

Brie menggambarkan bahwa itu adalah salah satu hari terbaiknya. Bisa berkumpul dengan semua karakter wanita di Marvel adalah momen yang tak ingin dilupakannya.

"Itu hari yang luar biasa. Bisa bersama para wanita itu sehari saja, kau sudah bisa dapat merasakannya, sesuatu yang agak nakal, karena hari itu rahasia dan tak ada satu pun dari kami yang bisa membicarakan hal tersebut," tambah Brie.