Dimodusin Dodit Mulyanto, Perut Hamil Shandy Aulia 'Berdenyut'

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia
Sumber :

VIVA – Dodit Mulyanto dalam beberapa bulan terakhir sering mengumbar kedekatannya dengan Shandy Aulia. Kok bisa? Apakah rahasia komika ini sehingga bisa mencuri hati wanita cantik macam Shandy?

Dodit Mulyanto Ingat Kekasih yang Ditikung Orang Lewat Lagu Tau Diri

Tenang, tenang.. Dodit dan Shandy berpasangan hanya dalam film baru berjudul Cinta Itu Buta. Film drama komedi dengan latar Korea Selatan ini dijamin bisa mengocok perut penonton karena aksi-aksi konyol pemainnya.

Tapi ternyata ada rahasia lain yang bisa dikulik dari Cinta Itu Buta, yaitu cara kita modus sama gebetan. Dodit pun menilai taktik modus ini bisa banget digunain.

Alma Thania, Dodit Mulyanto, Dustin Tiffani dan Ebel Cobra Bentuk Band Baru

"Atau malah sebaliknya, biar cewek-cewek cantik engga gampang dimodusin sama laki-laki," ujar Dodit dalam wawancara dengan VLIX.ID.

Dalam wawancara itu, Dodit beberapa kali mengeluarkan modus andalannya pada Shandy, yang tersipu malu. Ingin lihat wawancara kocaknya ? Tonton dalam video di bawah.

El Rumi Dijodohin Netizen: Hargain Imajinasi Mereka
Soleh Solihun

Selain Soleh Solihun, Deret Seleb Ini Pernah Dikejar Petugas Pajak

Soleh Solihun mengejutkan publik dengan pengakuannya dikejar petugas Pajak. Komika itu mengungkapkan bahwa dirinya tak dipercaya Kantor Pajak terkait pendapatan Adsense.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023