Demi Film Baru, Hannah Al Rashid Buang Laki-laki dalam Dirinya

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris Hannah Al Rashid memerankan karakter Nadia alam film Ratu Ilmu Hitam. Menurut Hannah, karakter Nadia sangat jauh berbeda dengan dirinya. namun dia merasa lebih pede dan siap menerima tantangan.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Nadia merupakan wanita yang lebih kalem, sedangkan Hannah merasa lebih pede dan siap menerima tantangan. Untuk itu, Hannah harus menahan diri dan menjadi wanita yang lebih ragu dalam mengambil keputusan. Dalam film ini, Hannah mengaku harus membuang sifat laki-laki dari dirinya.

"Kalau dari Hannah lebih pede dengan ditantang hayo gitu. Kalau di sini, aku sangat harus menahan itu. Gue gak boleh kaya Hannah, gue harus kaya Nadia. Lebih soft, lebih ragu," kata Hannah kepada VIVA.co.id di The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2019.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Perbedaan karakter yang dimainkan oleh Hannah, menjadi perhatian dari pemain lain, salah satunya Ade Firman. Ade mengatakan, Hannah sempat lupa harus memerankan Nadia.

"Gua jadi inget sesuatu. Pas Hannah di-set dia laki banget, tiba-tiba enggak ini, Nadia langsung beda," kata Ade.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

Justru hal itu yang menjadi tantangan terberat untuk Hannah, bahkan pada hari pertama syuting ia mengaku merasa bola matanya seperti bengkak sebab harus beradegan menangis selama sehari penuh.

"Ya hal simpel kaya gitu tantangan buat gue yang laki banget. Dibantu banget sama lokasi yang cukup serem, hari pertama syuting tuh udah dikasih semua adegan yang berat super emosional, menangis sepanjang hari saking dehidrasi dan saking capek, bola mata kaya bengkak," kata dia.

Film Ratu Ilmu Hitam merupakan kolaborasi dari dua orang yang sudah tidak diragukan lagi dalam membuat film, Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai penulis. Film ini akan tayang pada 7 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya