Jadi Presenter Gosip, Acha Septriasa 'Berguru' ke Najwa Shihab

Acha Septeriasa (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktris Acha Septriasa kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru produksi MNC Pictures, berjudul 99 Nama Cinta.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Penulis skenario film tersebut, Garin Nugroho seakan ingin menampilkan makna cinta yang kuat melalui film 99 Nama Cinta ini. Melalui kisah Talia (Acha Septriasa), seorang wanita ambisius yang berkarier sebagai presenter dan produser infotainment, yang mengalami lika-liku dalam pencarian makna cinta. Dalam melakoni perannya itu, Acha mengaku belajar dari presenter Najwa Shihab.

Dalam film tersebut, peran sentral lainnya yaitu Kiblat (Deva Mahenra) yang mana ingin mempresentasikan kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan dan kerendahan hati. Kisah romantis tumbuh dari dua insan dengan latar belakang yang berbeda membuat film ini menarik dan penuh tantangan.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Film ini makin dinamis dengan hadirnya sosok antagonis, Chandra (Susan Sameh). Karakter jahat ini selalu terus berusaha menjatuhkan Talia. Adapula Mlenuk (Adinda Thomas) adalah sahabat yang penuh cinta mendampingi Talia dalam suka dan duka.

Sutradara 99 Nama Cinta, Danial Rifki rupanya paham dengan apa yang ditulis Garin Nugroho sehingga menghasilkan eksekusi yang membuat penonton ikut mencari makna cinta dari awal hingga menemukan jawabannya di akhir cerita.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Inspirasi Najwa Shihab

Berperan menjadi presenter acara infotainment ternyata tidak terlalu sulit dilakoni Acha, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku sempat menjadi presenter acara infotainment dalam sebuah televisi.

“Sebenarnya saya pernah jadi, atau merupakan mantan dari presenter gosip,” ucap Acha di kawasan Senayan, Rabu 23 Oktober 2019.

Untuk mendalami peran, Acha ternyata memiliki acuan atau role model yang ia jadikan contoh. Sosok tersebut adalah Najwa Shihab, Acha merasa perannya dalam film yang akan tayang pada 14 November itu sangat mirip dengan Najwa Shihab.

“Ya role model-nya saya enggak gimana. Tapi di film ini tentang presenter yang adalah produser. Sulit bagi saya menemukan yang mirip dengan di script. Saya mikirnya presenter yang jadi produser, yang cerdas siapa, ambisius siapa. Saya mikir Najwa Shihab,” tutur Acha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya