Persona 2 jadi Film Terakhir Sulli, Tapi Belum Tentu Tayang

Sulli.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baru-baru ini, perusahaan rumah produksi serial film pendek Netflix, Mystic Story merespons laporan mengenai Persona 2, yang dikabarkan menjadi film terakhir Sulli sebelum meninggal dunia.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Mereka mengatakan bahwa Sulli telah menyelesaikan proses syuting yang dibutuhkan untuk film pendek tersebut.

"Benar bahwa Sulli telah menyelesaikan syuting film pendek untuk Persona 2," demikian pernyataan resmi dari Mystic Story, dikutip dari Allkpop, Kamis, 24 Oktober 2019.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Meski begitu, mereka belum memutuskan apakah film tersebut akan dirilis.

"Kami belum memutuskan mengenai apakah film pendek ini akan dirilis, atau apakah Persona 2 akan melanjutkan proses produksi. Kami akan mengumumkannya segera setelah kami mencapai keputusan internal," tambah mereka.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Sebagai informasi, serial Persona memiliki format yang cukup unik, di mana lima sutradara menciptakan lima film pendek yang terinspirasi atau berpusat pada satu orang aktor atau aktris.

Persona pertama kali rilis pada 2018 lalu dibintangi oleh penyanyi sekaligus aktris, IU.

Sementara mendiang Sulli sendiri melakukan casting untuk Persona 2 pada awal tahun 2019 dan ia terpilih sebagai bintang Persona 2. Sayangnya, ia meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 lalu setelah selesai syuting hanya satu dari lima film pendek.

Seperti yang telah diberitakan, Sulli meninggal karena bunuh diri di lantai dua rumahnya di Korea Selatan. Ia ditemukan sang manager dalam kondisi tewas karena gantung diri.

Sebelum meninggal, Sulli menderita depresi berat, menurut laporan polisi.

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya