Alexandra Gottardo Jadi Wanita Seksi Misterius di Serial HBO Food Lore

HBO Rilis Food Lore
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik dan seksi Alexandra Gottardo kembali berakting dalam serial drama terbaru dari HBO Asia, berjudul Food Lore. Dalam serial HBO ini Alexandra beradu akting dengan Putri Ayudya dan Dian Sidik.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Food Lore sendiri menampilkan 8 episode dan setiap episodenya menayangkan cerita yang berbeda dari setiap negara yang berbeda pula. Untuk Indonesia sendiri tayang sebagai episode ketiga dengan judul Food Lore: Maria’s Secret Recipe.

Selain Indonesia, ada tujuh negara lainnya, seperti India, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Semuanya tayang di tanggal yang berbeda, episode Indonesia sendiri akan tayang pada 17 November 2019.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Food Lore: Maria’s Secret Recipe sendiri bercerita tentang sosok perempuan seksi namun misterius bernama Maria (Alexandra Gottardo). Maria tiba di sebuah pesisir pantai Indonesia dan membuka warung makan.

Kehadiran Maria ternyata membuat bapak-bapak yang ada di pesisir tersebut menjadi terpesona dan membuat istri-istri mereka cemburu dan melabrak Maria. Cerita semakin seru, ketika Maria malah justru mengajari ibu-ibu di pesisir tersebut masak agar membuat suami mereka betah di rumah.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Billy Christian selaku sutradara dalam serial ini menjelaskan bahwa Food Lore: Maria’s Secret Recipe memiliki pesan agar komunikasi di antara suami istri dalam sebuah keluarga harus selalu berjalan lancar. Selain itu, makanan juga bisa menjadi penengah dalam masalah keluarga.

“Ini kan tentang komunikasi, sepasang suami istri yang komunikasinya enggak lancar, di situ makanan bisa jadi penghubung mereka,” kata Billy.

Alexandra Gottardo selaku sosok Maria yang tampil seksi dalam serial ini mengatakan bahwa perannya dalam serial ini memberi tantangan tersendiri dan itu tidak mudah dilakoninya.

“Kalau awal sih makanya kenapa ada proses reading dan diskusi sama sutradara pasti semua karakter yang saya mainkan di film, awal pasti kesusahan karena mencoba untuk blending jadi karakter tersebut bukan hal yang mudah,” kata Alexandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya