Bagi Alexandra Gottardo, Adegan Hot dengan Zack Lee Bagian dari Seni

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • Instagram/got_alex

VIVA – Adegan panas antara Alexandra Gottardo dan Zack Lee dalam serial HBO berjudul Grisse beberapa waktu kemarin memang sempat menjadi viral. Padahal serial tersebut sudah tayang pada tahun 2018 lalu.

Mantan Terlama Deddy Corbuzier Hingga Foto Zack Lee di Ranjang

Ditemui awak media, Alexandra mengaku bingung karena adegan panasnya dengan Zack Lee baru viral akhir-akhir ini.

“Itu sudah tahun lalu, baru sekarang viral itu aku bingung juga kemarin sih malah jadi bahan ketawaan buat aku sama Zack,” kata Alexandra di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Oktober 2019.

Heboh, Foto Zack Lee Berdua DJ Siva Aprilia di Ranjang

Wanita kelahiran Malang itu juga mengaku tidak merasa khawatir saat melakoni adegan panas tersebut. Ia menambahkan bahwa adegan panasnya merupakan bagian dari seni.

“Enggak ada lah kalau namanya khawatir itu, harusnya saat itu, tapi kalau sekarang sudah basi. Kalau aku khawatir aku enggak akan ngomong di press dong karena menurut aku it's part of art dan kalian nonton aja. Karena biasa bukan sesutu hal yang gila,” tuturnya.

Cerita Pilu Nafa Urbach, Siapkan Kondom untuk Zack Lee Selingkuh

Aktris berusia 34 tahun itu juga mengatakan bahwa adegan panasnya denga Zack Lee sudah didiskusikan terlebih dahulu sehingga tidak perlu diributkan.

“Semua adegan kalau pemain merasa enggak nyaman pasti akan diskusi,” kata Alexandra Gottardo lagi.

Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.

Serial Dokumenter Ini Kulik Rasa Hingga Sejarah Sebuah Makanan

Serial dokumenter ini menghadirkan kisah di balik sebuah makanan. Mereka tidak hanya ingin memberi tau mengenai rasa makanan itu.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021