Penasaran Banget, 5 Hal yang Dinantikan dari Vagabond Episode 11

Vagabond
Sumber :
  • SBS

VIVA Drama Korea Vagabond makin bikin penasaran. Memasuki episode 11, konflik dalam Film Korea ini mulai masuk ke masa klimaksnya. Jika kamu belum menonton sampai episode 10, sebaiknya tidak melanjutkan membaca artikel ini, karena konten mengandung spoiler.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Namun buat kamu yang sudah menantikan episode terbaru Vagabond pada Jumat, 25 Oktober 2019, berikut beberapa hal yang layak ditunggu dari episode 11 kali ini.

1. Misteri Gang Joo Cheol

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Di akhir episode 10, penonton dibuat penasaran dengan misteri Gang Joo Cheol, mantan ketua tim investigasi NIS. Gang Joo Cheol sempat digambarkan tewas karena racun, namun tiba-tiba muncul lagi di akhir episode. Di episode 11, cerita tentang kematian palsu Gang Joo Cheol diprediksi akan terungkap.

2. Tentang Vagabond

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Dua episode terakhir mulai mengungkap apa yang dimaksud dengan Vagabond. Tampaknya, tempat terselubung itu akan menjadi markas baru untuk Gang Joo Cheol dan kawan-kawan. 

3. Peran Gi Tae Ung

Karakter yang diperankan Shin Sung Rok ini selalu berhasil bikin deg-degan. Meski Go Hae Ri (Suzy) sudah menyatakan, bahwa Gi Tae Ung bukan pengkhianat, namun perannya kali ini yang berada di bawah kendali Secretary Yun (Kim Min Jong) bikin penonton ketar-ketir. Apakah Gi Tae Ung benar-benar tak akan bekhianat?

4. Laga Intens

SBS merilis sejumlah foto cuplikan episode terbaru Vagabond. Dalam foto-foto tersebut, Go Hae Ri, Cha Dal Gun (Lee Sung Gi) tampak terlibat dalam laga yang intens. 

"Para aktor menunjukkan semangat yang luar biasa meski di tengah angin yang kencang, mereka melakukan sejumlah adegan laga untuk pertarungan yang ganas ini," ujar salah satu sumber dari Celltrion Entertainment.

5. Bumbu romantis

Tentu saja, hubungan antara Go Hae Ri dan Cha Dal Gun masih layak dinantikan. Di tengah misteri dan konflik yang menegangkan, adegan romantis jadi bumbu yang bikin Vagabond juga terasa menggemaskan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya