'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

Aktris Prisia Nasution.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris cantik Prisia Nasution kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi film terbaru berjudul Hanya Manusia. Film yang mengangkat tema human traficking itu diproduksi oleh Divisi Humas Polri.

Sosok Brigjen Nurul, Polwan Cantik Jadi Komandan Upacara Kenaikan Pangkat 4 Jenderal

Di film itu, dia berperan jadi Polwan atau polisi wanita. Diakuinya, ada tantangan lebih untuk memerankan sosok polwan. Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan penyesuaian agar bisa senatural mungkin memerankan Polwan adalah salah satu tantangannya.

“Mungkin ada beberapa gesture, ada beberapa kalimat yang kalau orang awam ngomongin tuh mungkin terkesan kayak dibuat-dibuat. Jadi mungkin yang harus dilakukan adalah bagaimana caranya senatural mungkin memang dia itu dari Akpol,” ucap Prisia di XXI Epicentrum, Selasa malam, 29 Oktober 2019:

Aksi Polwan Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Menyejukan soal Pemilu di CFD

Selain harus banyak penyesuaian, ada hal lain yang menjadi tantangan tersendiri untuknya saat berakting menjadi Polwan. Ia mau enggak mau harus memotong pendek rambutnya. Padahal, kali terakhir Prisia memotong rambutnya jadi pendek ketika sekolah SMP.

“Jadi sebelumnya dikasih pilhan sama Monty (penulis naskah) juga. Tapi Monty mintanya gimana kalau rambutnya dipotong pendek juga, wah agak dilema juga ya,” ujar Prisia.

Polwan Ditlantas Polda Riau Berjejer di Jalan, Kasih Pesan Sukseskan Pemilu ke Pengendara

Meski mengaku dilema, namun wanita berusia 35 tahun itu akhirnya pasrah. Ia menyadari bahwa mendalami peran dengan memotong rambut menjadi bagian dari rasa profesionalitas dalam pekerjaannya.

“Tapi enggak apa-apa lah untuk mengubah juga, yaa its oke ya sudah potong pendek. Ketika kita memainkan sebuah peran atau karakter, badan kita bukan punya kita, kan. Serambut-rambut jadi semuanya dikasih buat karakter ini,” ucapnya.

Gunung Marapi, Sumatra Barat erupsi lagi.

Terpopuler: Video Dugaan Aliran Sesat, Erupsi Marapi hingga Pembunuh Emak-emak Ditangkap

Berita tentang polwan menjadi komandan upacara juga menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024