Bioskop Atoom Citeureup Angker Banget, Cerita Sara Cium Bau Amis Darah

Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor.
Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor.
Sumber :
  • Facebook/Sara Wijayanto

VIVA – Bioskop Atoom di Citeureup, Bogor, tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat, lantaran direncanakan akan jadi lokasi nonton bareng film Perempuan Tanah Jahanam. Tim film yang disutradarai Joko Anwar pun melakukan kunjungan ke lokasi.

Kunjungan tersebut dilakukan guna melakukan survei kelayakan bioskop. Marissa Anita, aktris Perempuan Tanah Jahanam ikut hadir dan terlihat berada di dalam studio bioskop. Dari video yang dibagikan Joko Anwar lewat Twitternya, suasana Bioskop Atoom, Citeureup itu begitu gelap dan angker, bangku-bangku penonton pun diselimuti debu.

Bioskop Atoom, Citeureup ini pun sudah sering diliput acara TV dan menjadi lokasi uji nyali. Dikabarkan sudah terbengkalai sejak 1998, banyak cerita mistis yang berseliweran. Salah satunya datang dari Sara Wijayanto yang dikenal memiliki kemampuan untuk melihat dan merasakan makhluk tak kasat mata.

Melalui akun Facebook dan channel Youtube Diary Misteri Sara, istri Demian Aditya ini menceritakan pengalaman mistisnya saat mengunjungi bioskop Atoom beberapa tahun lalu. Ia mengakui kalau bioskop ini merupakan salah satu lokasi yang paling angker dan sangat menarik yang pernah ia datangi.

Baca Juga: Tim PTJ Kunjungi Bioskop Atoom, Citeureup, Suasananya Horor Banget

Memasuki bioskop yang sudah terbengkalai selama belasan tahun tersebut, Sara merasakan energi yang sangat besar dan kebanyakan energi negatif. Punggungnya terasa berat, napasnya terasa sesak, dan berkali-kali Sara mencium bau amis dan busuk.

"Bioskop ini terdapat dua studio kecil dan besar. Dan dua-duanya dihuni oleh makhluk-makhluk tak kasat mata," tulisnya di Facebook pada Maret 2016 lalu.