Aktor Extraordinary You Ngaku Susah Jadi Baek Kyung yang Ngegas Mulu

Lee Jae Wook dalam Extraordinary You.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Lee Jae Wook tebarkan second lead syndrome lewat aktingnya di Extraordinary You. Berperan sebagai Baek Kyung yang kerap judes pada tunangannya, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Lee Jae Wook berhasil bikin hati para penggemarnya deg-degan tiap menunjukkan sisi lembut siswa SMA tersebut.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Namun siapa sangka, Lee Jae Wook kesulitan dalam memerankan karakternya itu. Aktor 21 tahun tersebut mengatakan bahwa Baek Kyung punya hati yang lembut, meski dari luar tampak garang.

"Baek Kyung kasar di luar, tapi lembut di dalam. Untuk memerankan karakter seperti itu, aku bekerja sangat keras agar bisa memahami dengan mendalam siapa dirinya," kata Lee Jae Wook dalam wawancaranya dengan Marie Claire, dikutip Soompi.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Lee Jae Wook juga menambahkan, banyak hal yang dia pelajari dari rekan-rekannya di Extraordinary You. Apalagi, mereka rata-rata seumuran sehingga suasana di balik layar terasa begitu akrab dan nyaman.

Baca Juga: Lee Jae Wook, Bad Boy di Extraordinary You yang Lagi Ngetop Banget

Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

Lee Jae Wook debut akting lewat drama Memories of the Alhambra yang juga diperankan oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye. Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook berperan sebagai Marco Han. Mengenang perannya yang juga menyeramkan Lee Jae Wook tertawa.

"Sejujurnya, ketika aku memerankan Marco Han memang karakternya dia menyeramkan, ya," kata Jae Wook dalam video wawancarnya.

Mengaku debut tiba-tiba, Lee Jae Wook mengatakan, banyak orang yang kaget melihatnya muncul di TV. Dia pun mengenang, hari pertamanya syuting. Lee Jae Wook mengaku sangat asing, namun di sisi lain begitu bersemangat dan tak percaya.

"Aku akan terus menjaga perasaan ini, semangat dan deg-degan di setiap lokasi aku bekerja, agar tetap punya ikatan yang kuat dengan semua orang yang terlibat dalam proyek kami bersama," ujarnya.

Ternyata, Lee Jae Wook juga termasuk yang serius saat berkaitan dengan metode aktingnya. Aktor Extraordinary You ini mengatakan, dia suka menonton dan menulis tangan. Lee Jae Wook bahkan menuangkan apa yang ada di pikirannya tentang karakter yang dia mainkan lewat tulisan untuk bisa memahaminya lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya