Pengakuan Mistis Pengelola Bioskop Atoom Citeureup: Ada Sundel Bolong

Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor.
Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Bioskop Atoom di Citeureup, Bogor, Jawa Barat, terkenal sebagai salah satu tempat paling angker. Bioskop ini sudah lama terbengkalai dan tidak difungsikan lagi sejak 1998. Bangku-bangku dipenuhi dengan debu dan yang tak kalah menyeramkan konon banyak makhluk tak kasat mata yang menunggui bioskop ini.

Salah satu yang turut membuktikan keangkeran bioskop ini adalah Sara Wijayanto. Melalui program Memburu Misteri yang ditayangkan ANTV pada 2018, Sara Wijayanto mengunjungi Bioskop Atoom Citeureup ditemani sang pengelola, bernama Irwan.

Memasuki ruang bioskop, Sara Wijayanto banyak merasakan energi yang sebagian besar adalah energi negatif. Istri Demian Aditya ini bahkan sampai memberi peringatan pada kru untuk berhati-hati dan jangan menantang makhluk yang ada di dalam bioskop tersebut.

Saat pengelola bioskop sedang bercerita tentang keangkeran tempat tersebut, Fadi Iskandar, yang menjadi host acara tersebut melihat penampakan anak kecil sedang berlari di ruangan sebelah.

Baca Juga: Bioskop Atoom Citeureup Angker Banget, Cerita Sara Cium Bau Amis Darah

"Dulu emang pengalaman dari security yang udah lama, jadi mereka setiap mau tutup bioskop kan ngecek dulu, matiin lampu semuanya, nah mereka suka ngeliat sekelebatan gitu lewat," ujar Irwan.

Memasuki ruangan bioksop, Sara merasakan punggungnya terasa berat dan merasa ada yang mengintip dari ruangan proyektor. Ia melihat sosok pria. Kemudian, Sara juga melihat ada penampakan wanita sedang terbalik di atasnya.