Tonight Show NET TV Pamit

Tonight Show NET TV
Sumber :
  • Instagram/tonightshow_net

VIVA – Acara Tonight Show yang dipandu Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta dikabarkan akan berakhir malam ini. Sinyal tersebut diberikan akun Instagram dan Twitter official dari Net TV selaku tv yang menyiarkan program tersebut. 

Net TV PHK 30 Persen Karyawan, Ini Penyebabnya

“Its too hard to say goodbye, thank you Tonight Lovers dukungannya selama ini. Malam ini pkl 21.00 terakhir untuk kalian semua, kita pamit,” tulis akun Instagram @tonightshow_net.

Tulisan itu menyertai video satu menit yang diunggah. Dengan warna hitam putih, terlihat Enzy yang selama ini jadi co-host dalam acara tersebut ikut bersedih. Ia merasa kehilangan lingkungan pekerjaan yang selama ini sudah dianggap keluarga.

Melantai di BEI, NET TV Cari Modal Kembangkan Produksi Konten

“Kayak mau dua tahun punya syuting terenak, enggak tahunya harus selesai hari ini,” kata Enzy.

Musik dalam video itu menambah syahdu suasana. Para followers di akun Instagram tersebut berharap apa yang mereka lihat bukan kenyataan. Mereka tidak ingin program Tonight Show benar-benar pergi.

Candaan Andre Taulany dan Rina Nose Dinilai Lecehkan Marga di Maluku

“Plis jangan, sumber tawa banget,” tulis akun rimawakosasih.

“Ya Allah begini rasanya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya,” tulis akun lainnya.

Selain komentar warganet, Enzy dan Hesti Purwadinata juga meninggalkan komentar. Mereka sama-sama memberi emoji menangis. Hal itu dijawab terima kasih oleh akun tersebut. Video yang sama diunggah oleh Desta. Sementara Vincent belum terlihat mengunggah apapun terkait hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya