Indah Permatasari Kesulitan Perankan Si Manis Jembatan Ancol

Indah Permatasari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah merilis teaser di awal bulan Oktober 2019 lalu, MVP Pictures akhirnya secara resmi merilis trailer film Si Manis Jembatan Ancol. Trailer berdurasi 3 menit 18 detik diunggah di akun YouTube MVP Pictures pada, Kamis, 31 Oktober 2019.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Trailer tersebut berkisah tenyang Maryam atau Si Manis (Indah Permatasari) yang harus meregang nyawa di tangan bang Ozy (Ozy Syahputra) dan anak buahnya. Maryam dibunuh karena ulah suaminya yakni Roy (Arifin Putra). Maryam pun terlihat menuntut balas menjadi sosok Si Manis Jembatan Ancol.

“Maryam sosok yang penuh dengan rasa yang dia pendam. Satu hal yang dia mau adalah kebahagiaan,” kata Indah Permatasari di XXI Epicentrum, Kamis, 31 Oktober 2019.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Berperan menjadi Si Manis Jembatan Ancol, tentu menjadi kesempatan luar biasa yang dirasakan Indah. Ia merasa sangat senang dan bangga. Dalam film ini, Indah mengaku tidak mencari referensi dari film-film Si Manis terdahulu. Wanita kelahiran Makassar itu ingin menciptakan sesuatu yang baru dengan arahan sutradara, Anggy Umabara.

“Enggak sama sekali, karena aku juga enggak mau mencari tahu horor lain. Takut jadi jiplak dan kebelah saja pikirannya,” ucap Indah Permatasari.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Selain merasa bangga, Indah juga tampaknya tidak bisa memungkiri bahwa berperan jadi Si Manis memberinya tantangan yang sangat berat. Terlebih lagi dengan waktu reading yang sempit.

Indah merasa bahwa film Si Manis Jembatan Ancol adalah film terberatnya dari segi syuting. Ditambah lagi, Indah harus melakoni beberapa adegan berkelahi.

“Sulit banget, karena aku kan dikasih kesempatan terakhir, jadi benar-benar last minute dikasih tahunya. Reading sempit dan aku tuh memerankan Maryam setiap scene ada. Ini adalah salah satu film yang paling berat karena scene ada fighting, berat juga,” kata Indah.

Film yang juga dibintangi oleh Randy Pangalila dan Tije Gukgik itu rencananya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 26 Desember 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya