Kembali Main Film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra Akui Depresi

Ozy Syahputra
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktor Ozy Syahputra berhasil meraih popularitas karena aktingnya dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Dalam tayangan fenomenal tersebut, Ozy beradu akting dengan Si Manis yang sempat diperankan oleh Kiki Fatmala dan Diah Permatasari.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Setelah bertahun-tahun berlalu sejak sinetron tersebut usai, Ozy kembali dipercaya bermain dalam film Si Manis Jembatan Ancol yang akan tayang pada tanggal 26 Desember mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ozy berperan sebagai sosok penjahat.

“Kali ini aku beda banget dari si manis sebelumnya. Peran aku di sini tuh betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh. Karena di sini aku berperan sebagai rentenir, lintah darat yang super jahat dan itu gak gampang,” ucap Ozy di Epicentrum XXI, Kamis malam, 31 November 2019.

Bikin Haru, Sahabat Ungkap Sosok Seperti Apa Kiki Fatmala

Pria kelahiran Medan itu juga menjelaskan perasaan tak percaya diri saat mulai ditawari berakting sebagai tokoh antagonis. Ketika dijalani, Ozy mengaku bahwa peran antagonis itu sampai terbawa di kehidupan sehari-hari hingga akhirnya ia mengaku depresi.

“Saya antara senang tapi galau pokoknya 1001 macam perasaan gitu, ini gue sanggup enggak ya. Apalagi memerankan tokoh jahat tuh aduh ternyata luar biasa susahnya, sampai saya terbawa ke dalam keseharian saya, saya betul-betul dalam suasana depresi banget,” ucap Ozy.

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

Aktor berusia 56 itu mengaku depresi dan kepikiran selama proses syuting berjalan yakni 21 hari. Ia harus terus menjaga emosi dan perasaan tempramennya.

Meski mengaku depresi, Ozy merasa sangat bersyukur karena kru film yang diproduksi oleh MVP Pictures itu sangat mengistimewakannya. Ozy diberi segala kebutuhan yang diperlukannya.

“Untung di lokasi itu saya betul-betul, Alhamdulillah semuanya, kru mengistimewakan saya. Jadi saya dikasih mobil karavan, dikasih tempat tersendiri jadi saya betul-betul diladenin yang baik lah,” kata Ozy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya