Lagi Seru-serunya, Vagabond Episode 13 Batal Tayang Semalam

Bae Suzy dan Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Instagram/sbs_runningman_sbs

VIVA Vagabond episode 13 batal tayang Jumat malam, 1 November 2019. Film Korea Vagabond episode 13 yang seharusnya tayang semalam harus diundur hingga Sabtu malam ini, 2 November 2019.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Menurut laporan yang dirilis Soompi, Vagabond episode 13 harus mundur tayang karena ada pertandingan baseball antara Korea Selatan dengan Puerto Rico. Karenanya, drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Bae Suzy itu harus ditunda hingga malam ini.

Di episode 12 sebelumnya, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) berhasil membawa Kim Woo Gi, co-pilot pesawat B357 yang kecelakaan, ke pengadilan. Adegan balap mobil dan tembak-tembakan pun disuguhkan sepanjang episode. Yang bikin mengharukan, ketika para keluarga korban jadi ikut membantu Cha Dal Gun untuk melindungi Kim Woo Gi sebagai saksi kunci kecelakaan tersebut.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Sejumlah foto cuplikan Vagabond episode 13 dirilis SBS sebagai stasiun TV yang menayangkan. Dari foto-foto tersebut, Cha Dal Gun tampak menggendong Go Hae Ri yang sudah nyaris pingsan. Di episode sebelumnya, Go Hae Ri memang sepertinya kena tembakan. 

Cha Dal Gun juga dikelilingi wartawan yang memburu komentarnya. Di salah satu foto, Cha Dal Gun tampak menatap tajam ke kamera, seolah ingin menegaskan perlawanannya pada para penguasa.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Ada juga ketika Cha Dal Gun tampak memegangi foto keponakannya yang jadi korban kecelakaan pesawat di Maroko. Cha Dal Gun berdiri bersama keluarga korban lainnya. Menarik, karena di foto lainnya ada Jessica (Moon Jeong Hee), tokoh antagonis di drama ini, dengan wajah yang kesal. Apa yang dilakukan Cha Dal Gun dan kawan-kawan sehingga membuat Jessica tampak begitu marah?

Celltrion Entertainment menyebut, Vagabond hanya menyisakan 4 episode lagi. Bagaimanakah drama ini akan berakhir? 

"Setelah tayang terus tanpa jeda, kita sekarang hanya punya 4 episode tersisa. Tetap bersama kami sampai akhir untuk melihat chemistry luar biasa antara Lee Seung Gi dan Suzy yang akan terus menguat," kata perwakilan produksi drama ini. 

Tak sabar nonton Vagabond episode 13? Tunggu malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya