Sederet Adegan Bae Suzy Berhijab di Drama Korea Vagabond

Lee Seung Gi dan Bae Suzy di Vagabond.
Sumber :
  • Instagram/skuukzky

VIVA – Vagabond jadi salah satu Film Korea favorit yang sedang tayang saat ini. Drama ini menggaet aktor dan aktris top Korea, seperti Lee Seung Gi, Bae Suzy, dan Shin Sung Rok. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Peran Suzy dalam drama ini adalah sebagai Go Hae Ri, agen spesial Korea, NIS, yang memiliki keahlian banyak bahasa. Berlatar di Moroko, Suzy sering memiliki dialog dan berpenampilan seperti orang lokal, seperti memakai kerudung atau hijab, misalnya. 

Suzy beberapa kali tampil mengenakan kerudung seperti orang lokal, sebab dirinya bertugas di kedutaan Korea Selatan di Moroko. Tak hanya itu, beberapa scene menunjukkan Suzy dalam balutan hijab saat sedang menyamar.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Suzy juga beberapa kali pamer fotonya dalam balutan hijab ke Instagram. Ada yang bersama Lee Seung Gi saat mengumumkan penayangan Vagabond, ada juga foto selfie saat dia pakai hijab dan gamis untuk adegan menyamar di supermarket lokal.

Baca Juga: Suzy Pamer Foto Berhijab di Vagabond, Warganet: Assalamualaikum Ukhti!

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Last hijab Go Hae Ri," tulisnya, Jumat, 31 Oktober 2019.

Foto Suzy mengenakan hijab bukan baru-baru ini saja bikin heboh. Sebelumnya, aktris 25 tahun ini juga sempat dihadiahi seorang fans, hijab, di sebuah acara fanmeeting

Suzy

Dari rekaman yang beredar, fans tersebut bahkan tampak memakaikan selendang tersebut sebagai kerudung di kepala Suzy. Mantan anggota Miss A tersebut juga terlihat tersenyum saat menggunakannya.

Vagabond sendiri menceritakan tentang keluarga korban dan anggota NIS, semacam pasukan elit Korea Selatan, yang ingin mengungkap misteri di balik kecelakaan pesawat di Moroko. Ternyata, pesawat tersebut jatuh akibat aksi terorisme yang menuntun mereka pada konspirasi mengerikan di pemerintahan Korea Selatan itu sendiri. 

Bae Suzy masih akan tampil di Vagabond untuk tiga episode tersisa. Dia akan melanjutkan kisahnya bersama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dalam menguak misteri konspirasi kasus kecelakaan pesawat yang menewaskan banyak penumpang, termasuk keponakan Dal Gun. 

Tak sabar? Sambil menunggu episode selanjutnya, berikut beberapa potret Bae Suzy saat mengenakan kerudung atau hijab dalam drama Vagabond.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya