Lee Naeun, di Balik Joo Da 'Extraordinary You' yang Bikin Geregetan

Na Eun sebagai Joo Da di Extraordinary You.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Drama Extraordinary You keluaran MBC yang tayang setiap Rabu-Kamis malam selalu menyita perhatian para penggemar drama. Bukan hanya dibuat penasaran dengan kisah di antara Dan Oh (Kim Hye Yoon), Haru (Rowoon SF9), dan Baek Kyung (Lee Jae Wook), penonton juga geregetan dengan sosok Yeo Joo Da (Naeun) yang beberapa episode belakangan ini seperti mengetahui dirinya ada dalam stage.

Aktris Lee Naeun Disebut Berkencan dengan Pemain PSG, Lee Kang In

Dalam drama Extraordinary You ini, Peran Naeun, Joo Da, dikisahkan sebagai seorang gadis miskin yang mendapat beasiswa di sekolah mewah Seuli. Karena kondisinya itu, di sekolah, Joo Da sering di-bully oleh teman-teman wanitanya. Belum lagi Nam Joo, yang merupakan anak pemilik yayasan sekolah tersebut menyukainya, membuat Joo Da semakin tak disukai mereka yang iri.

Nama Naeun atau Lee Naeun mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta drama Korea dan juga pecinta K-Pop. Naeun sendiri merupakan salah satu member dari girl group, April, dan yang menjadi Kim Ha Na dalam serial webtoon A-Teen season 2 pada tahun 2018 lalu. Aktingnya sebagai Kim Ha Na ini mengantarkan kesuksesannya sebagai idola yang memiliki kemampuan berakting baik.

Jangan Sampai Terlewat, Ini 6 Drama Korea Populer yang Diperankan Rowoon

Selain jago akting dan menyanyi, Naeun juga memiliki pesona yang menawan. Lalu seperti apa potret Naeun dalam kesehariannya? Berikut ini potret Naeun ‘April’ seperti dikutip dari laman akun Instagram pribadinya.

Model

10 Rekomendasi Drama Korea Berlatar Sekolah Menengah, Kisah Persahabatan hingga Romansa

Selain piawai dalam akting dan menyanyi, ternyata Naeun ‘April’ diketahui juga aktif dalam dunia modeling. Dirinya terlihat menjadi salah satu model untuk brand kecantikan kenamaan Korea, Peripera. Di salah satu foto, Naeun menggunakan topi baret berwarna cokelat dan riasan wajah natural  dengan tambahan aksesori anting dan kalung.

Tampil santai dengan sweater hitam

Naeun juga terlihat begitu menawan meski hanya menggunakan pakaian santai. Naeun terlihat mengenakan sleeveless kotak-kotak yang dipadukannya dengan sweater hitam dan celana panjang berwarna putih gading. Dirinya juga menggunakan topi cap berwarna biru dan tas selempang serta sendal yang semakin membuatnya terlihat kece.

Bebakat sejak kecil

Naeun pernah mengunggah video dirinya saat masih kecil. Dalam video itu Naeun terlihat menggunakan baju panjang dan celana panjang dengan model rambut kepang dua. Di video itu Naeun terlihat bernyanyi dan menari di ruang tamu keluarga.

Mengabadikan momen saat syuting

Naeun juga sempat mengunggah momen saat dirinya menjalani proses syuting Extraordinary You. Dalam foto itu terlihat dirinya tengah memegang sebuket bunga mawar merah yang diberikan oleh Nam Joo ke Joo Da dalam skenario drama tersebut. Mengenakan sweater putih gading dan rok, Naeun tersenyum ke kamera. 

Dia juga mengunggah tiga foto saat menjalani syuting ulang tahun Nam Joo. Dia berfoto dengan Lee Do Hwa dan Nam Joo serta dua foto lainnya saat Naeun tengah menggunakan pakaian olahraga berwarna pink.

Sebagai Yeo Joo Da

Naeun juga terlihat mengunggah foto dengan menggunakan seragam SMA Seuli dengan rambutnya yang digerai dan berponi. Dengan karakter Joo Da, siswa miskin yang tertindas dan mendapat cinta dari anak ketua yayasan SMA Seulgi, membuat banyak siswa wanita di SMA itu iri.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya