Keanu Reeves Diincar Banget Main Film Fast and Furious

Keanu Reeves
Sumber :
  • Twitter/johnwickmovie

VIVA – Keanu Reeves masih terus menebar pesonanya di jagat perfilman dunia. Wara-wiri di sejumlah film tahun ini, Keanu Reeves masih jadi impian penulis yang satu ini yang belum kesampaian menggaet sang aktor untuk main di filmnya.

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Adalah Chris Morgan, penulis Hobbs & Shaw yang merupakan spin-off dari waralaba Fast and Furious. Chris mengatakan, sudah lama mengincar Keanu Reeves untuk main di film balap mobil paling top tersebut.

Mengutip AsiaOne, Morgan mengungkap ambisinya untuk membawa aktor 55 tahun itu ke jagat Fast and Furious.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

"Aku sudah duduk dengannya (Keanu Reeves) dan bicara soal ini. Aku ingin dia ikut ke jagat Fast and Furious sudah sejak lama sekali," kata Chris Morgan.

Baca Juga: Keanu Reeves dan Wanita-wanita di Pusaran Cintanya

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Namun tentu saja, tak semudah itu. Banyak hal yang jadi kendala, terutama dalam urusan waktu dan jadwal Keanu Reeves. Beberapa tahun belakangan, Keanu sibuk dengan franchise John Wick dan ke depan, dia akan menghidupkan lagi Matrix.

"Hal tersulit tentu saja waktu dan jadwal, lalu mengaturnya dengan tepat. Keinginan kuatku untuk membawanya ke franchise ini sungguh tak main-main," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Keanu Reeves juga sempat dikabarkan akan muncul di Hobbs & Shaw, namun nyatanya, rumor itu menguap begitu saja. Keanu disebut akan menjadi penjahat di film tersebut, namun sutradara David Leitch yang bekerja dengan Keanu Reeves dalam film John Wick mengatakan bahwa rumor itu tak pernah benar.

"Oh, mungkin karena orang melihat hubungan kami sangat dekat karena serial John Wick. Mungkin juga karena banyak yang menggembor-gemborkan ide tersebut, bisa jadi Keanu jadi penjahat di sini. Dan aku pun bukan berarti tidak menyukainya," kata David.

"Tetapi itu tidak berarti bahwa memang akan dimaksudkan untuk cerita film (Hobbs & Shaw) ke depannya. Meskipun, saya juga menantikannya, akan luar biasa jika Keanu Reeves memang ikut bermain di dunia tersebut, pasti," tambahnya.

Dwayne Johnson, pemeran film Hobbs & Shaw juga mengungkap keinginannya bekerja sama dengan Keanu Reeves.

"Saya mencintai Keanu. Kalian tahu, Keanu punya waktu yang luar biasa di kariernya. Kami sudah bicarakan masalah ini. Kami bilang, 'Kawan, ayo kita lakukan sesuatu yang pasti,'" kata Dwayne Johnson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya