Demi Ratu Ilmu Hitam, Zara Teriak Sejadinya Sampai Mau Muntah

Zara JKT48
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –  Zara JKT48 senang akhirnya film horor perdana yang dia perankan, Ratu Ilmu Hitam, akan tayang pada 7 November 2019. Dalam film ini, Zara berperan sebagai Dina yang menjadi anak kedua karakter yang diperankan Ario Bayu (Hanif) dan Hannah Al Rashid (Nadya).

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Zara mengatakan bahwa main film horor enggak gampang, apalagi dia harus berteriak ketakutan. Dia juga beradu akting dengan Ari Irham yang menjadi kakak laki-lakinya dan Muzakki sebagai adiknya.

"Yang paling sulit mungkin di saat aku harus teriak ketakutan dan kesakitan karena enggak pernah ngerasain itu di hidup aku," kata Zara usai press screening Ratu Ilmu Hitam di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 4 November 2019.

Viral Aksi Segerombolan Wanita Geruduk Zara PIM, Bawa Replika Jenazah dan Poster Kekejaman Israel

Gadis bernama lengkap Adhisty Zara itu mengaku suaranya sampai habis. Dia enggak tahan menahan perutnya yang mual, malah mau muntah gara-gara berteriak terus.

"Sampe suara aku tuh habis banget gitu harus teriak karena sampe pengen muntah rasanya," ungkapnya.

Zara PIM Digeruduk Imbas Iklan Sindir Palestina, Ada Pocong Bayi di Depan Toko

Oleh sutradara Kimo Stamboel, Zara disuguhkan beberapa film thriller dan horor sebagai referensi bagaimana mendefinisikan ketakutan dan berteriak.

"Awalnya tuh aku untuk berusaha cari referensi film apa yang ada kesakitan tapi aku ngerasa aku enggak boleh gitu aku harus bikin sendiri karena aku yang rasain, tapi aku akhirnya nonton salah satu film horor film luar, gimana sih rasa kesakitan," tutur dia.

"Aku inget aku nonton di YouTube nyari scene di saat orang kesakitan, ada orang berusaha gimana cara dia meraninnya dan dia itu teriak sampai uratnya keluar dan aku berusaha lakuin itu di saat take dan gila itu susah banget," lanjut Zara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya