Riddick, Rekomendasi Film Dibintangi Vin Diesel yang Wajib Ditonton

Cuplikan dalam film Riddick 2013
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pecinta film, sepertinya kalian wajib tonton film-film produksi lama yang tak kalah menarik dari film-film terbaru saat ini. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menyaksikan Riddick yang juga dikenal sebagai Riddick: Rule the Dark.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Riddick merupakan film thriller fiksi ilmiah Amerika yang diproduksi pada 2013. Dibintangi oleh Vin Diesel, Riddick ditulis dan disutradarai oleh David Twohy, yang sebelumnya menulis dan mengarahkan dua film Riddick sebelumnya, Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Baca Juga: Gara-gara Emosi Bantu Anak Garap PR, Ibu Ini Kena Serangan Jantung

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Dilansir dari berbagai sumber, Riddick: Rule the Dark ini dirilis pada 6 September 2013 di Amerika Serikat. Sedikit mengulas tentang film ini, sekuel Riddick: Rule the Dark ini berkisah tentang lima tahun setelah kematian Kyra, Riddick menjadi semakin gelisah dalam perannya sebagai Lord Marshal dari armada Necromonger.

Penolakannya untuk bersumpah pada keyakinan Necromonger telah menyebabkan perbedaan pendapat di antara rakyatnya dan upaya pembunuhan oleh bawahannya.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Setelah upaya terakhir dalam hidupnya, Riddick membuat kesepakatan dengan Komandan Vaako: lokasi Furya dan sebuah kapal untuk membawanya ke sana, dengan imbalan Vaako menggantikannya sebagai Lord Marshal berikutnya, sehingga ia dapat mencapai apa yang ia sebut transendensi. Dipimpin oleh ajudan Vaako, Krone, Riddick dan sekelompok Necromongers tiba di sebuah planet yang sunyi. Menyadari bahwa itu bukan Furya, Riddick membunuh sebagian besar pengawalnya ketika mereka berusaha membunuhnya. Dalam kekacauan, Krone menyebabkan tanah longsor dan mengubur Riddick hidup-hidup.

Penasaran bagaimana nasib Riddick berikutnya? Film berdurasi 119 menit yang juga dibintangi oleh Matthew Nable, Jordi Molla, Katee Sackhoff, Dave Bautista hingga Keri Hilson ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin mengusir rasa bosan dengan menyaksikan film-film lama bersama keluarga ataupun teman.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024