Review Doctor Sleep, Pertarungan Kekuatan Pikiran yang Menegangkan

Film Doctor Sleep.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film horor Amerika, Doctor Sleep sudah bisa disaksikan para pecinta film horor Tanah Air sejak hari ini Rabu, 6 November 2019. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama pada tahun 2013, karya Stephen King yang merupakan kelanjutan dari The Shining.

6 Fakta Doctor Sleep, Bekal Wajib Sebelum Nonton

Sudah tidak diragukan lagi, film ini disutradarai langsung oleh Mike Flanagan. Dalam ini Danny Torrance yang diperankan oleh Ewan McGregor masih terus terbayang-bayang dengan kejadian di Hotel Overlook saat ia kecil.

Dan yang digambarkan cukup usang dengan tampilan yang acak-acakan layaknya seorang gelandang tidak bisa melepas masa lalunya meski telah mencoba berbagai usaha dengan alkohol dan pergaulan bebasnya.

Jangankan Penonton, Aktor Doctor Sleep Juga Ketakutan Banget

Namun semua itu tidak beguna, Dan yang mencoba lebih baik dengan pindah ke kota kecil justru mendapatkan hal baru, ia dapat berkomunikasi dengan seorang anak perempuan bernama Abra diperankan Kyliegh Curran selain dengan dinding kamar ia juga dapat berkomunikasi langsung melalui telepati.

Kisah yang cukup menarik terjadi di awal film saat perkenalan salah satu karakter yang cukup sentral dalam mengganggu Dan dan Abra. Rose the Hat yang diperankan oleh Rebecca Ferguson merupakan anggota dari True Knot.

Tiket Pre-Sale Doctor Sleep Udah Bisa Dipesan, Ini Sinopsisnya

True Knot merupakan sekelompok orang yang mengkonsumsi uap yang keluar saat mereka membunuh para Shining seperti Abra. Pertempuran antara alam bawah sadar Dan dan Abra dengan Rose menjadi bagian paling menarik dalam film ini.

Bagaimana Abra yang tiba-tiba saja bisa masuk dan melihat bagaimana saat True Knot membunuh secara perlahan para Shining.

Suasana tegang tidak akan lepas sepanjang film ini. Belum lagi ketika seluruh makhluk yang ada dalam Hotel Overlook kembali dan meneror Dan.

Bagaimana Dan bisa terbebas dari bayang-bayang masa lalu, apakah Abra bisa menghentikan Rose yang ingin mengambil Shining miliknya, Film Doctor Sleep sudah dapat disaksikan dibioskop kesayangan kalian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya