Extraordinary You: Haru-Dan Oh Mesra Banget, Baek Kyung Makin Nelangsa

Drama Korea Extraordinary You
Sumber :
  • MBC

VIVA – Film Korea Extraordinary You episode 21-22 akan tayang malam ini, Rabu, 6 November 2019. Ceritanya makin berkonflik, karena kini Haru (Rowoon SF9) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) terlihat makin mesra, sementara Baek Kyung (Lee Jae Wook) makin nelangsa.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

MBC merilis sejumlah foto terkait cuplikan episode terbaru. Melanjutkan episode pekan lalu, dalam foto-foto yang dirilis, Eun Dan Oh dan Haru tampak sangat bahagia menikmati momen mereka. 

Ada satu foto yang memperlihatkan Haru menutupi mata Eun Dan Oh seolah ingin menunjukkannya seuatu. Namun di foto yang lain, Baek Kyung tampak melihat momen tersebut sehingga membuat ekspresinya begitu sedih. 

Baru 5 Minggu Go Public, Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus

Kisah cinta segitiga antara Eun Dan Oh, Haru, dan Baek Kyung tampaknya akan makin ditonjolkan di episode ini. Misteri soal komik Bunga juga perlahan mulai tersibak.

Baca Juga: Aktor Extraordinary You Ngaku Susah Jadi Baek Kyung yang Ngegas Mulu

4 Fakta Menarik Drama The Impossible Heir yang Diperankan Lee Jae Wook

Sebelumnya, Haru dan Eun Dan Oh akhirnya melakukan ciuman pertama sepanjang drama ini. Keduanya pun saling mengakui perasaan satu sama lain.

Extraordinary You memang jadi drama remaja yang sedang digandrungi pecinta Korea belakangan. Ceritanya berlatar anak-anak SMA yang ternyata merupakan karakter-karakter dalam komik dan menjalani alur yang dituliskan si penulisnya.

Makin menarik, karena Extraordinary You dibintangi oleh banyak pemain baru. Meski begitu, akting mereka yang gemilang membawa karakter yang diperankan seolah nyata. Para aktor dan aktris di drama ini pun sontak merajai daftar pencarian internet sejak episode pertamanya tayang.

Kamu termasuk yang nonton Extraordinary You?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya