Intip Serunya Segmen Serlok di Pesbukers yang Bikin Ngakak

Serlok, segmen baru di tayangan Pesbukers ANTV
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Program acara Pesbukers yang tayang di ANTV, menghadirkan segmen baru yang tayang mulai hari ini, Rabu, 6 November 2019. Segmen tersebut bernama Serlok atau Geser Balok.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Dipandu oleh Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo, di penayangan perdananya, Serlok mampu mengocok perut para penonton dengan tingkah lucu para peserta. Segmen Serlok sendiri diisi oleh permainan seru yang diikuti oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan emapt orang.

“Di sini bakal ada dua tim yang bermain dan dua tim tersebut akan berebut menjawab pertanyaan sebelum balok-balok di belakangnya mendorongnya ke jurang,” kata Wendy menjelaskan aturan permainan.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Dua tim yang bermain itu adalah tim oranye dan tim hijau. Ketua tim orange ada Irfan Hakim dan wakil ketuanya ada Amel Alvi. Sementara untuk tim hijau ketuanya adalah Ruben Onsu dan wakilnya adalah Sony Septian.

Suasana mulai panas dan lucu ketika Wendy dan Vicky tidak yakin dengan ketua atau kapten dari kedua tim yang akan bertanding.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

“Setelah semuanya siap, kita mulai masuk babak Baper Parah yakni babak pertama pantang menyerah,” kata Wendy dan Vicky. 

Permainan babak pertama pun dimulai, di babak ini kedua belah tim bermain bergantian yang dimulai dengan tim oranye. Mereka harus menjawab 11 pertanyaan dengan cepat sebelum balok-balok yang ada di belakang mereka mendorong mereka jatuh ke jurang.

Meski harus kehilangan dua anggota tim akibat terjatuh, namun tim oranye berhasil menjawab 11 pertanyaan dengan benar. Pertanyaan tersebut di antaranya adalah siapakah istri dari Teuku Wisnu dan siapakah kekasih dari Gisel.

Berbeda dengan tim oranye, tim hijau justru berhasil menjawab semua pertanyaan tanpa ada satu pun anggota personel yang terjatuh. Tim hijau atau tim Ruben Onsu pun berhasil memenangkan babak pertama.

Tim hijau pun kembali memenangkan games di babak kedua yakni babak Siti Nurbaya atau Segitiga Biru Namun Berbahaya. Tim Ruben Onsu mampu bertahan tanpa ada yang terjatuh, sementara tiga orang dari tim oranye atau timnya Irfan Hakim terjatuh. 

Serlok episode pertama pun dimenangkan oleh tim hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya