Hannah Al Rashid Rela Berdarah-darah Demi Ratu Ilmu Hitam

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Hari ini Ratu Ilmu Hitam tayang perdana. Remake dari film horor berjudul sama yang dulu dibintangi oleh Suzanna itu digarap oleh Kimo Stamboel dan penulis skenario Joko Anwar.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Kengerian ditampilkan secara nyata, hingga para pemainnya merasa dicekam ketakutan saat proses syuting. Salah satu tantangannya, mereka harus berurusan dengan kelabang.

Aktris Hannah Al Rashid tampil total bahkan rela tersakiti demi film Ratu Ilmu Hitam. Tangannya robek setelah memukul kaca pintu. Hal ini tentu jadi tantangan besar buat dia.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

"Kalau gue pas adegan mereka, sih. Saat melihat anak-anak gue sendiri disiksa. Dan gue pukul kaca sampai robek tangannya," katanya saat jumpa pers dan press screening di Epicentrum, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Hannah merasa ‘disiksa’ supaya dia total dalam berakting, apalagi film ini sangat legendaris karena pernah dibintangi Suzanna pada tahun 1981.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

"Dan sepanjang trailer juga kalau lihat Ari Irham muntah paku itu masih ke-trigger. Gimana, sih benar-benar dibangun real rasanya. Jadi pas lihat mereka disiksa, berat banget, sih buat gue," tuturnya.

Bagi Hannah, Ratu Ilmu Hitam merupakan film yang menarik karena jadi cara baru untuk menebar teror. Untuk membuat orang tidak nyaman dengan hal-hal seperti kelabang dan ulat. "Enggak banyak, lho di Indonesia yang mendesain sebuah ketakutan itu dengan berbagai bentuk. Itu yang kita sangat perlukan," ucap Hannah.

Yayu Unru.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Semasa hidupnya, Yayu Unru sempat membintangi banyak film populer dan bahkan sempat bermain dalam film Hollywood. Namun kini, ia meninggal dunia pada Jumat, 8 Desember.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023