Pengalaman Nyata Pemeran Ratu Ilmu Hitam Terkait Praktik Klenik

Zara eks JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Zara JKT48 dan Hannah Al Rashid mengungkapkan pandangannya terkait ilmu hitam. Para pemain film Ratu Ilmu Hitam yang tayang pada hari ini, 7 Oktober 2019, tersebut, mengaku memercayai ilmu tersebut.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Hannah bercerita, sempat melihat salah satu temannya yang mengalami kejadian aneh, tiba-tiba saja kaki temannya itu pincang. Setelah diperiksa, di sekitar rumah terdapat sebuah bambu yang katanya, telah diberikan mantra.

Usai bambu itu disingkirkan, kaki temannya sembuh. Kejadian itu membuatnya percaya dengan adanya ilmu hitam.

Kebersamaan Rachel Vennya-Salim Nauderer, Niko Al Hakim-Zara Diduga CLBK, Saling Peluk Mesra!

"Gue sih percaya, karena ada beberapa temen yang ngalamin, kayak di luar rumahnya ada apa ya, tiba-tiba sakit, pincang, terus keluar dari rumah ada mantra yang di dalam bambu. Pas dibuang tuh sehat kembali. Hal kayak gitu aku percaya," ujar Hannah kepada VIVA di The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, saat promo film Ratu Ilmu Hitam, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Zara JKT48 dan Ari Irham Ketakutan Lihat Trailer Ratu Ilmu Hitam

Hannah Al Rasyid Menangis di Kosan Gegara Ini

Zara, pemeran Dina dalam film itu juga percaya dengan adanya ilmu hitam. Tidak seperti Hannah, ia mengaku sangat sensitif terhadap hal-hal yang berbau mistis.

"Aku pun percaya karena pernah lihat langsung juga. Aku cukup sensitif dengan hal-hal seperti itu, karena suka enggak mau ambil horor, karena takut. Pasti nanya dulu ke mama sama papa," kata Zara.

Terkait ilmu hitam sendiri, Zara tidak hanya mengalaminya satu kali, ia bahkan pernah melihat langsung di mana makanan yang akan dikonsumsi keluarganya terdapat paku.

"Aku udah beberapa kali ngelihat ngirim apa, naburin apa, pernah lihat juga keluarga aku yang kenapa, terus ternyata di makanannya ada paku. Kadang enggak mau terlalu percaya tapi ternyata ada," ujarnya lagi.

Film Ratu Ilmu Hitam sendiri disutradarai oleh Kimo Stamboel dan ditulis oleh Joko Anwar. Ratu Ilmu HItam mulai tayang di bioskop tanah air sejak hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya