Horor yang Beda, Ini Sinopsis dan Video Trailer Ratu Ilmu Hitam

Poster Ratu Ilmu Hitam
Sumber :

VIVA – Film horor kembali meramaikan dunia perfilman di Indonesia. Setelah Danur, kini giliran Ratu Ilmu Hitam yang merupakan reboot dari film dengan judul yang sama, yang dibuat pada tahun 1981. Film ini menghadirkan pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Zara, Ari Irham, Imelda Therinne, Ade Firman, Muzakki Ramdhan dan masih banyak lagi.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Menurut Hannah yang berperan sebagai Nadia, film ini memiliki perspektif yang berbeda dari film sebelumnya yang menonjolkan sosok ratu. Sedangan film baru ini lebih memperlihatkan perspektif dari para korban.

"Influence-nya masih yang pertama tapi ceritanya berbeda mungkin perbedaan pertama, tahun 81 itu perspektif dari sang ratu, kali ini perspektif dari para korban itu aja bisa menawarkan sesuatu yang berbeda. Kita berharap bisa mengulangi kesuksesan," ujar Hannah kepada VIVA di The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Baca Juga: Why Don't We Siap Konser di Jakarta, Tiketnya Nyaris Ludes

Film Ratu Ilmu Hitam sendiri merupakan kolaborasi dari dua orang yang sudah tidak diragukan lagi dalam membuat film, Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai penulis.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Hanif yang ingin membawa sang istri, Nadya beserta ketiga anaknya untuk berkunjung ke panti asuhan tempat Hanif dulu tinggal dan dibesarkan.

Bukan tanpa alasan, Hanif mengunjungi panti asuhan, ia ingin mengunjungi Pak Bandi yang sudah sangat tua dan sakit keras. Hanif tidak sendiri. Dua sahabatnya Anton dan Jefri juga turut membawa keluarga mereka untuk datang ke panti asuhan.

Panti asuhan yang cukup jauh dari perkotaan membuat ketiganya baru saja sampai pada malam hari. Malam itu ketiganya ingin memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang telah mengasuhnya itu.

Namun sayang malam yang disangka akan berjalan damai dan tenang, seketika berubah menjadi mencekam dan penuh dengan teror.

Mau tahu bagaimana ketegangan dalam film ini, bagaimana semuanya bisa selamat dari teror-teror yang ada, saksikan film Ratu Ilmu Hitam yang telah tayang pada 7 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya