Yah, Nobar Perempuan Tanah Jahanam Batal

Perempuan Tanah Jahanam
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Untuk kalian yang telah menunggu-nunggu nonton bareng film Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Grand Theater Senen, yang direncanakan digelar pada Jumat 8 November 2019, harus kembali bersabar.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Melalui akun Instagram resminya, @tanahjahanam, pihak film Perempuan Tanah Jahanam memberikan pengumuman yang cukup menyedihkan.  Nobar yang telah di tunggu-tunggu oleh penggemar film horor ini dibatalkan, hingga waktu yang tidak diketahui.

"Teman-teman, kami segenap tim Perempuan Tanah Jahanam dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa Nobar Jahanam besok, Jum'at, 8 November 2019, kami batalkan sampai pemberitahuan selanjutnya," tulis Tim Perempuan Tanah Jahanam, dikutip Kamis 7 November 2019.

Cara AMPI Rayakan Kemenangan Golkar di Pileg 2024, Bukber dan Nobar Agak Laen

Salah satu alasan dibatalkannya nobar ini adalah, pihak bioskop yang tiba-tiba saja membatalkan izin yang sebelumnya telah diberikan.

"Hal ini dengan sangat terpaksa kami putuskan, karena tadinya kami sudah mendapatkan izin dari pihak yang mengatasnamakan bioskop tersebut, namun kemudian dikatakan batal," sambungnya.

Produser Hingga Konsulat Amerika Nobar Film Hamtramck di UMSU

Pihak film Perempuan Tanah Jahanam pun meminta maaf, karena akhirnya mengambil keputusan untuk membatalkan acara nobar.

"Oleh karena itu, dengan sangat terpaksa kami harus batalkan dengan berat hati nobar Jahanam ini sampai pemberitahuan selanjutnya. Sekali Iagi kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini," tuturnya.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024