Di Film Imperfect, Akting Jessica Mila dan Reza Rahadian Bikin Baper

Jessica Mila dan Reza Rahadian
Sumber :
  • Youtube

VIVA –Film Imperfect, produksi Starvision Plus yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Milla jadi perbincangan. Film yang bakal tayang serentak di bioskop mulai 19 Desember 2019 ini, menarik perhatian publik. Bahkan jika kamu menyaksikan video trailernya, dijamin bikin mesem-mesem.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Apalagi, di film Imperfect, Jessica Mila tampil sangat berbeda. Lewat aktingnya yang total banget, Jessica Mila rela terlihat tak cantik. Sebab di film ini, ia tampak lebih gemuk. Film yang mengisahkan karier, cinta & timbangan, juga membuat Reza Rahadian jadi sorotan.

Di film Imperfect, Reza Rahadian selalu memperhatikan Jessica Mila yang rela jadi gadis yang gemuk, rambut panjang keriting, hobi makan banyak dan perut yang berlipat-lipat.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Baca Juga: Olga Lydia Berduka, Ayahanda Berpulang

Jess, begitu sapaannya juga rela bobot badannya naik hingga 10 kilogram. Dia beradu akting dengan Reza Rahadian yang enggak pandang bulu untuk menjalin hubungan.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Reza Rahadian di film tersebut juga tetap setia dengan Jessica Mila yang kerap dibully. Jess yang berperan sebagai karyawan kerap dihina oleh rekan koleganya. Namun, karena sangat sayang pada Jess, Reza Rahadian seringkali mengungkapkan kata-kata yang bikin baper.

"Cantik-cantik ya mereka, langsing, putih," tutur Jessica Mila yang berperan sebagai Rara.

"Nyari yang cantik itu gampang, tapi nyari yang cocok itu susah. Kamu udah cantik, cocok lagi, saelaahh," puji Dika yang diperankan Reza Rahadian.

Dika mau mencium Rara, namun Rara keburu pakai helm. Bukannya mencium Rara, mulut Dika malah mendarat ke helm yang dipakai Rara.

Tak hanya akting, Reza juga mengisi original soundtrack film tersebut. Berjudul Tak Harus Sempurna. Mendengar suaranya, Reza Rahadian dianggap cocok untuk bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya