Suzy Sibuk Banget Usai Vagabond, Ini List Film dan Drama Barunya

Bae Suzy.
Sumber :
  • Instagram/skuukzky

VIVA – Bae Suzy, aktris Korea yang dahulu tergabung dalam girlband Miss A, akan sibuk sepanjang sisa tahun 2019 hingga 2020. Vakum dari dunia akting selama kurang lebih dua tahun, Suzy hari ini mendominasi pemberitaan dunia hiburan Korea.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Sejumlah proyek baru Suzy diumumkan. Saat ini, Suzy sendiri masih muncul dalam Film Korea hits, Vagabond, bersama Lee Seung Gi. Suzy tampak sibuk mempromosikan drama tersebut.

Yang terbaru, Suzy dikabarkan sedang dalam tahap pertimbangan untuk main bersama Nam Joo Hyuk di drama Sandbox. SOOP Management sebagai agensi Suzy menyebut, bahwa aktrisnya mungkin akan menerima tawaran tersebut.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Dalam drama tersebut, Suzy akan memerankan Seo Dal Mi, perempuan yang keluar dari kampusnya lalu bekerja di berbagai pekerjaan aneh dengan harapan bisa mendirikan perusahaan start-up-nya sendiri. Dia tak ingin kalah dari saudarinya yang hidup sebagai anak konglomerat.

Sandbox sendiri akan bercerita tentang perempuan yang mendirikan start-up impiannya dan ingin menjadi the next Steve Jobs. Drama ini akan menceritakan Silicon Valley-nya Korea di mana perusahaan-perusahaan itu bermimpi jadi Google dan Amazon-nya di masa depan.

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

Awal tahun 2019 lalu, Suzy juga mengonfirmasi main di film Wonderland. Dia akan bermain bersama Park Bo Gum dan akan menjadi pasangan muda yang tak bisa lagi berkomunikasi di dunia nyata. Karakter yang diperankan Park Bo Gum sedang koma. 

Hari ini, Senin, 11 November 2019, Wonderland mengumumkan jika Jung Yu Mi dan Choi Woo Sik akan bergabung bersama Suzy dan Park Bo Gum dalam film yang rencananya akan syuting tengah tahun pertama 2020.

Proyek Suzy lainnya adalah Baekdusan, film tentang bencana di mana orang-orang berusaha menghentikan erupsi terakhir dari Gunung Baekdu yang bisa melenyapkan Korea Utara dan Selatan.

Baekdusan hari ini merilis posternya, memperlihatkan karakter Suzy dalam film tersebut. Suzy akan bermain bersama aktor top Korea, seperti Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, dan Ma Dong Seok. Film ini akan tayang Desember 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya