Ditanya Mau Gak Jadi Captain America Lagi, Chris Evans Bingung Sendiri

Chris Evans
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Tak seperti Iron Man yang tewas dalam pertempuran di Avengers: Endgame, Captain America diceritakan selamat dan memilih pensiun sebagai superhero. Karenanya, pintu masih terbuka bagi Captain America yang diperankan Chris Evans untuk kembali ke jagat sinema Marvel.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Terkait hal tersebut, Chris Evans tak mau menutup diri untuk kemungkinan bisa kembali jadi Captain America di film-film Marvel di masa depan. Namun dia juga tak bisa kembali begitu saja, mengingat apa yang sudah dilalui Captain America sepanjang kisahnya.

Dalam video wawancara Variety, Actors on Actors, Scarlett Johansson, rekan Chris Evans dalam Avengers, bertanya apakah sang aktor mau kembali memerankan karakter ikoniknya tersebut. 

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Jangan pernah mengatakan tidak akan. Aku mencintai karakter itu, hmmm... aku tak tahu," kata Chris Evans mencoba menanggapi pertanyaan tersebut. Dia menjeda jawabannya, berpikir cukup keras, sampai Scarlett menegurnya, “Jadi bukan berarti enggak (mau kembali) banget?”

"Ya, bukan enggak banget, tapi bukan berarti mau juga," Evans menambahkan.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Chris Evans menjelaskan, banyak yang sedang dia kerjakan saat ini. Selain itu, tim Marvel berhasil membuat akhir yang baik untuk Captain America di Endgame. Tak mudah untuk menutup kisah Captain America, mengingat karakternya berasal dari masa lampau dan punya banyak sejarah.

"Aku sangat melindunginya," kata Chris terkait memerankan karakter Captain America. "Itu adalah waktu yang sangat berharga dan terlibat di film itu adalah prospek yang menakutkan buatku. Ada sejuta cara yang yang bisa membuatnya gagal. Rasanya mungkin kita harus membiarkannya istirahat," kata Chris Evans kemudian.

Captain America menyerahkan perisainya pada Falcon di akhir cerita Endgame. The Falcon and the Winter Soldier akan punya cerita sendiri sebagai serial di Disney+. 

Meski Chris Evans belum ada rencana untuk kembali ke jagat sinema Marvel, namun banyak yang menduga Captain America bisa muncul di film solo Black Widow yang akan tayang Mei 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya