Sinopsis Charlie's Angels 2019, Action yang Dibalut Komedi

Charlie's Angels
Sumber :
  • Instagram Elizabeth Banks

VIVA – Charlie's Angels 2019, merupakan reboot film yang sama di tahun 70-an. Kemudian, pada tahun 2000 dan 2003, Charlie's Angels dibuat kembali dan diperankan oleh tiga Angels cantik nan garang, yaitu Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu.

Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle yang Tayang Malam Ini

Pada Charlie's Angels 2019, para Angels dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska. Mereka masih melaksanakan misi dari Charlie, melalui seorang penghubung yang dipanggil dengan sebutan Bosley, yang diperankan langsung oleh sang sutradara, Elizabeth Banks.

Masih seputar menjalankan sebuah misi, Sabina Wilson yang diperankan oleh Kristen Stewart bersama rekannya Jane Kano yang diperankan oleh Ella Balinska, mendapat tugas baru untuk melindungi klien mereka, Elena Houghlin, yang diperankan oleh Naomi Scott. 

Membayangkan Isi Percakapan Grup WhatsApp Charlie’s Angels

Elena merupakan seorang programmer muda dalam proyek yang mampu merevolusi industri listrik. Namun, proyek ini berpotensi menjadi sebuah senjata yang berbahaya. Ia kemudian datang pada Bosley pertama yang diperankan oleh Djimon Hounsou. 

Rupanya, pertemuan mereka dimata-matai sehingga mereka harus melarikan diri dibantu oleh Jane. Dalam aksi melarikan diri ini, Bosley pertama akhirnya tewas. Jane dan Elena selanjutnya bertemu dengan Sabina dan Bosley yang lain, yaitu sang sutradara Elizabeth Banks.

Charlie's Angels 2019 Tidak Sesuai Ekspektasi?

Untuk mengamankan senjata rahasia tersebut, para agen meminta bantuan Elena yang memiliki akses untuk mengambilnya. Tentu saja ini menjadi tantangan besar untuk Elena, yang notabene tidak memiliki keahlian bela diri sama sekali. 

Sesekali, Charlie's Angels 2019 dibalut dengan beberapa adegan komedi dan candaan yang dilontarkan oleh Sabina. Dalam film ini, Sabina digambarkan sebagai sosok wanita tomboy, konyol, tidak terlalu pintar, memiliki masa lalu kelam termasuk pernah dipenjara, namun mengaku kaya raya. Sedangkan Jane, memiliki karakter yang dingin.

Selain ketiga Angels dan sang sutradara Elizabeth Banks, film Charlie's Angels 2019 didukung oleh sederet bintang Hollywood ternama, seperti Patrick Stewart, Djimon Hounsou, Noah Centineo, Sam Claflin, Luis Gerardo Mendez, dan masih banyak lagi. 

Untuk mengetahui kelanjutannya, film Charlie's Angels sudah bisa kamu tonton di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 13 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya