Bakal Seru, Ada Rosa Meldianti Vs Duo Semangka di Pesbukers

Rosa Meldianti.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Nama Rosa Meldianti mencuat setelah perseteruan dengan tantenya sendiri, pedangdut Dewi Perssik. Kini keduanya memang sudah berdamai, tapi Meldi, panggilan akrabnya, kembali membuat heboh di media sosial.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Keponakan Dewi Perssik itu dapat sorotan setelah mem-posting foto bersama Ariel Tatum dengan caption "Sebelum bobo, kasih fotoyang udah cantik bawaan lahir". Unggahan itu dapat beragam respons dari netizen, ada yang positif, ada juga yang negatif.

Beberapa waktu lalu, Meldi kembali mem-posting video berisi luapan emosi yang mengejek dirinya jelek dan tidak cantik. Dalam waktu 15 jam saja sudah ada sekitar 92 ribu viewer dan kurang lebih 1097 komentar.  

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Postingan Meldi di media sosial selalu menarik perhatian publik. Mulai dari baik gaya pakaian hingga seputar kehidupan pribadinya. Enggak jarang, Meldi juga meluapkan kekesalannya terhadap seseorang melalui medsos.

Seperti sebelumnya, Meldi dan Duo Semangka pernah terlibat perseteruan di media sosial yang berlanjut ke chat karena video postingannya. Apakah video itu kembali ditujukan ke Duo Semangka? Nantikan tayangannya di Pesbukers ANTV hari ini Rabu, 13 November 2019.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Enggak ketinggalan akan ada games Serlok Pesbukers yang dibawakan oleh presenter kontroversial Vicky Prasetyo, Wendy dan artis Pesbukers lainnya.

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023