Jonah Hauer-King Perankan Prince Eric di Live-Action Little Mermaid

Jonah Hauer-King.
Sumber :
  • Instagram @jonahhauerking

VIVA – Setelah sebelumnya Harry Styles yang ramai diisukan bakal memerankan Prince Eric di film live-action Little Mermaid, baru-baru ini diumumkan bahwa Jonah Hauer-King lah yang mendapatkan peran tersebut.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Hauer-King diketahui merupakan aktor muda pendatang baru. Dilansir dari laman Variety, Rabu, 13 November 2019, Hauer-King telah menjalani dua tes layar. Yang terbaru ia lakukan pada 9 November 2019 lalu di London, Inggris dan disaksikan oleh sutradara Rob Marshall.

Sebelumnya, penyanyi Halle Bailey lebih dulu didapuk sebagai Ariel, putri duyung yang bermimpi untuk menjadi manusia. Sementara itu aktris Melissa McCarthy yang akan menjadi bibi Ariel yang juga merupakan pemeran antagonis, Ursula.

Inspirasi Gaya Dandanan Anak ala Disney Princess

Sedangkan Javier Bardem menjadi ayah Ariel, Raja Triton dan Daveed Diggs menjadi Sebastian, lobster sahabat Ariel.

Little Mermaid sendiri merupakan salah satu film animasi klasik Disney. Versi live-action-nya akan disutradarai Marshall dan ditulis oleh David Magee. Film tersebut juga akan memasukkan lagu-lagu asli dari film animasi klasiknya tahun 1989 silam, sekaligus lagu baru dari komposer asli Little Mermaid, Alan Menken, dengan lirik karya Lin-Manuel Miranda.

Review Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Patahkan Persepsi Negatif Penonton

Jonah Hauer-King sendiri dikenal lewat miniseri TV berjudul Little Women dan Howard's End, serta film A Dog's Way Home.

Seorang wanita harus melihat kekasihnya dipukuli begal. Ia pun diikat matanya dan dibawa ke tempat sepi. Apa yang akan terjadi? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya