Mewek Lagi, Ini I Love You 3000 Tony Stark yang Dipotong di Endgame

Tony Stark di Avenger: Endgame
Sumber :

VIVA – Film Avengers: Endgame yang berdurasi 3 jam dan tayang beberapa bulan lalu rupanya masih meninggalkan adegan-adegan dipotong dan tak tayang. Yang ternyata menarik rasa penasaran para penggemar.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Salah satunya adegan Tony Stark (Robert Downey Jr) bertemu dengan anak perempuannya yang sudah dewasa. Adegan ini seharusnya muncul saat Tony Stark, akan mati dalam pertempuran terakhir. Digambarkan ia berada di sebuah tempat yang didominasi warna orange. Saat itulah ia bertemu dengan putrinya yang sudah dewasa (diperankan aktris berdarah Australia Katherine Langford).

Dalam adegan itu, Tony mengakui kepada putrinya bahwa keputusannya mengenakan sarung tangan Infinity adalah keputusan yang buruk

Elon Musk Turns 51, Here Are 5 Facts About Him

"Aku takut aku melakukan kesalahan," ujar Tony dalam adegan itu.

Saat itu putrinya menjawab, "saya tahu. Dan saya tahu itu akan sulit bagi Ayah untuk melepaskannya. Tapi saya tahu seseorang harus melakukan itu, agar kita semua dapat [hidup] ... Saya bangga pada Ayah. I love you." 

Ramai Isu Tom Cruise Perankan Tony Stark di Doctor Strange 2

Sambil mencium pipi putrinya Tony Stark membalas dengan ucapan sama yang pernah diucapkan putrinya semasa kecil.

"I Love You 3000," ujar Tony.

Adegan ini disebut ‘Tony at the Way Station’ oleh sang Sutradara. Dilansir laman Independent, Sutradara Anthony dan Joe Russo menjelaskan bahwa momen emosional semacam itu akan "menghentikan film".

Meski dipotong namun cuplikan adegan ini nyatanya bikin warganet pecinta Avengers: Endgame baper. Beberapa bahkan menyayangkan kenapa adegan yang memunculkan aktris Katherine Langford harus dipotong. Nah, penasaran sama adegannya? Berikut ini tautannya.

Seorang wanita harus melihat kekasihnya dipukuli begal. Ia pun diikat matanya dan dibawa ke tempat sepi. Apa yang akan terjadi? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya